Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Heidi Klum Tak Mau Menikah Lagi?

Kompas.com - 04/07/2012, 14:03 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com Supermodel asal Jerman, Heidi Klum, menyatakan dirinya tidak yakin bila suatu saat akan menikah lagi, setelah perceraiannya dengan penyanyi berkulit hitam, Seal.

"Saya tidak tahu apakah saya nanti akan menikah lagi, meskipun saya sangat menikmati dalam menjalani hidup berumah tangga," ujar Klum yang kecewa karena pernikahannya dengan Seal tidak berjalan mulus dan harus berakhir.

Klum merasa bahwa perceraian tidak menjadi akhir dari segalanya. "Saya rasa semua orang harus berjuang demi meraih mimpi mereka, begitu pula dengan saya. Saya memandang masa depan, berkonsentrasi pada keluarga, dan saya merasa bahagia," ujar dia.

Klum dan Seal resmi mengakhiri pernikahan mereka pada Januari lalu, setelah menjalani bahtera rumah tangga selama tujuh tahun. "Masih banyak hal-hal buruk lainnya dibandingkan dengan sekadar perceraian," kata Klum.

Pembawa acara realita Project Runway ini juga sempat digosipkan sedang berpacaran dengan koleganya, Thomas Hayo. Namun, Klum membantah pemberitaan tersebut.

"Dia bukan pacar saya dan tidak pernah menjadi pacar saya. Menurut saya dia adalah pria yang sangat baik. Namun, dia bukan untuk saya," ujar Klum sebagaimana dikutip dari People.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com