Heidi Klum Tak Mau Menikah Lagi?

Kompas.com - 04/07/2012, 14:03 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com Supermodel asal Jerman, Heidi Klum, menyatakan dirinya tidak yakin bila suatu saat akan menikah lagi, setelah perceraiannya dengan penyanyi berkulit hitam, Seal.

"Saya tidak tahu apakah saya nanti akan menikah lagi, meskipun saya sangat menikmati dalam menjalani hidup berumah tangga," ujar Klum yang kecewa karena pernikahannya dengan Seal tidak berjalan mulus dan harus berakhir.

Klum merasa bahwa perceraian tidak menjadi akhir dari segalanya. "Saya rasa semua orang harus berjuang demi meraih mimpi mereka, begitu pula dengan saya. Saya memandang masa depan, berkonsentrasi pada keluarga, dan saya merasa bahagia," ujar dia.

Klum dan Seal resmi mengakhiri pernikahan mereka pada Januari lalu, setelah menjalani bahtera rumah tangga selama tujuh tahun. "Masih banyak hal-hal buruk lainnya dibandingkan dengan sekadar perceraian," kata Klum.

Pembawa acara realita Project Runway ini juga sempat digosipkan sedang berpacaran dengan koleganya, Thomas Hayo. Namun, Klum membantah pemberitaan tersebut.

"Dia bukan pacar saya dan tidak pernah menjadi pacar saya. Menurut saya dia adalah pria yang sangat baik. Namun, dia bukan untuk saya," ujar Klum sebagaimana dikutip dari People.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.