Paramount: Perceraian Tak Akan Pengaruhi Karier Cruise

Kompas.com - 04/07/2012, 14:37 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Studio film Amerika Serikat, Paramount, menyatakan dukungannya kepada aktor Tom Cruise terkait dengan pemberitaan perceriaannya dengan Katie Holmes.

Paramount, yang sedang menggarap film baru Cruise berjudul Jack Reacher, mengatakan, masalah kehidupan pribadi Cruise tidak akan memengaruhi kariernya. "Kemampuannya untuk membuat semua film menjadi bagus adalah hal yang harus diingat oleh semua penggiat film," kata juru bicara Paramount, seperti yang dikutip laman bbc.co.uk

Paramount mengklaim mereka tidak memiliki rencana untuk menggunakan masalah pribadi Cruise sebagai pendongkrak film terbarunya.
"Tom adalah bintang film besar untuk alasan tertentu. Dia adalah artis yang memiliki talenta dan sudah menghibur jutaan penggemar lewat filmnya," kata juru bicara tersebut.

Paramount sudah menjalin hubungan dengan Cruise sejak lama dan putus hubungan sejak film Mission: Impossible III pada tahun 2006.
Namun kerjasama kembali berlanjut setelah menggarap film box-office Mission: Impossible - Ghost Protocol pada tahun lalu.

Paramount mengatakan hal tersebut untuk mempertahakan rencana marketing film Jack Reacher yang akan dirilis pada Desember.

Universal Studio juga dikabarkan mendukung Cruise dengan mengatakan "Bintang sebenarnya yang memberikan 150 persen dalam setiap pertunjukan."

Cruise, yang akan merayakan ulang tahun ke-50 pekan ini, sudah mulai mengambil gambar untuk film fiksi-ilmiah Oblivion di Islandia.

Baca tentang


    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X