Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sekilas Mengintip Apartemen Mewah Katie Holmes

Kompas.com - 04/07/2012, 22:15 WIB

MANHATTAN, KOMPAS.com - Mantap berpisah dari suaminya, artis peran Katie Holmes memilih tinggal di sebuah apartemen mewah bernama Chelsea Mercantile di Seventh Avenue, Manhattan, Amerika Serikat. Tetangga baru Katie, Christoper Hyland, Presiden Christoper Hyland Incorporated dan editor majalah Hyland memberikan “bocoran” kemewahan interior apartemen yang dihuni Katie dan putrinya, Suri Cruise.

Seperti dikutip dari laman Dailymail, Selasa (3/7/2012), Hyland yang tinggal di lantai 12 memperlihatkan apartemennya sebagai gambaran sekilas suasana tempat tinggal Katie. Pilihan apartemen mewah Katie ini tampaknya buah penyesuaian bintang Dawson's Creek setelah lima tahun hidup bersama Tom Cruise.

Unit apartemen tersebut terdiri dari 12 ruangan dengan luas sekitar 4.000 meter persegi. Di dalam apartemen Hyland terpampang karya fotografi Robert Mapplethorpe, lukisan karya Hudson River School dan artefak Yunani Kuno dan Romawi.

Katie sendiri dikabarkan telah menandatangani sewa di apartemen ini dari tiga minggu lalu dengan harga sewa 12.000 dollar AS atau sekitar Rp 112.260.000,- sebulan. Pada pekan lalu, Katie menghabiskan akhir pekan dengan tinggal di apartemennya. Ia bersama Suri  terlihat belanja kebutuhan sehari-hari dan perlengkapan rumah tangga di sebuah pasar modern di Manhattan.

Entah karena alasan apa, Katie lebih memilih tinggal di Chelsea Mercantile ketimbang properti mewah miliknya dan suaminya. Padahal, pasangan yang menikah pada November 2006 ini memiliki sejumlah properti bernilai jutaan dollar.

Seperti dilansir laman Curbed, beberapa properti mewah TomKat antara lain sebuah rumah di Montecito, California. Rumah di atas lahan seluas tiga hektar ini dibeli dari artis Rob Lowe sebesar 3,5 juta dollar Amerika atau senilai Rp 32,7 Miliar. Diperkirakan Tom dan Katie menghabiskan uang banyak untuk merenovasi kembali rumah ini.

Properti mewah lainnya adalah sebuah penthouse di New York, sebuah rumah di Sussex, Inggris  yang dibeli dengan harga 4,7 juta dollar Amerika atau senilai Rp 42 Miliar, rumah di dekat danau Como, Italia bernilai 6,9 juta dollar Amerika atau Rp 64,5 Miliar dan sebuah rumah khusus untuk berlibur di Telluride, Colorado bernilai 30 juta dollar Amerika atau Rp 280,6 Miliar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com