Sekilas Mengintip Apartemen Mewah Katie Holmes

Kompas.com - 04/07/2012, 22:15 WIB
EditorTri Wahono

MANHATTAN, KOMPAS.com - Mantap berpisah dari suaminya, artis peran Katie Holmes memilih tinggal di sebuah apartemen mewah bernama Chelsea Mercantile di Seventh Avenue, Manhattan, Amerika Serikat. Tetangga baru Katie, Christoper Hyland, Presiden Christoper Hyland Incorporated dan editor majalah Hyland memberikan “bocoran” kemewahan interior apartemen yang dihuni Katie dan putrinya, Suri Cruise.

Seperti dikutip dari laman Dailymail, Selasa (3/7/2012), Hyland yang tinggal di lantai 12 memperlihatkan apartemennya sebagai gambaran sekilas suasana tempat tinggal Katie. Pilihan apartemen mewah Katie ini tampaknya buah penyesuaian bintang Dawson's Creek setelah lima tahun hidup bersama Tom Cruise.

Unit apartemen tersebut terdiri dari 12 ruangan dengan luas sekitar 4.000 meter persegi. Di dalam apartemen Hyland terpampang karya fotografi Robert Mapplethorpe, lukisan karya Hudson River School dan artefak Yunani Kuno dan Romawi.

Katie sendiri dikabarkan telah menandatangani sewa di apartemen ini dari tiga minggu lalu dengan harga sewa 12.000 dollar AS atau sekitar Rp 112.260.000,- sebulan. Pada pekan lalu, Katie menghabiskan akhir pekan dengan tinggal di apartemennya. Ia bersama Suri  terlihat belanja kebutuhan sehari-hari dan perlengkapan rumah tangga di sebuah pasar modern di Manhattan.

Entah karena alasan apa, Katie lebih memilih tinggal di Chelsea Mercantile ketimbang properti mewah miliknya dan suaminya. Padahal, pasangan yang menikah pada November 2006 ini memiliki sejumlah properti bernilai jutaan dollar.

Seperti dilansir laman Curbed, beberapa properti mewah TomKat antara lain sebuah rumah di Montecito, California. Rumah di atas lahan seluas tiga hektar ini dibeli dari artis Rob Lowe sebesar 3,5 juta dollar Amerika atau senilai Rp 32,7 Miliar. Diperkirakan Tom dan Katie menghabiskan uang banyak untuk merenovasi kembali rumah ini.

Properti mewah lainnya adalah sebuah penthouse di New York, sebuah rumah di Sussex, Inggris  yang dibeli dengan harga 4,7 juta dollar Amerika atau senilai Rp 42 Miliar, rumah di dekat danau Como, Italia bernilai 6,9 juta dollar Amerika atau Rp 64,5 Miliar dan sebuah rumah khusus untuk berlibur di Telluride, Colorado bernilai 30 juta dollar Amerika atau Rp 280,6 Miliar.

Baca tentang


    Rekomendasi untuk anda
    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X