Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Bercerai, Katie Holmes Lebih Bahagia

Kompas.com - 05/07/2012, 16:06 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com Menjelang perceraiannya dengan aktor Tom Cruise, Katie Holmes tampak bahagia dan sumringah dibandingkan dengan beberapa bulan sebelumnya.

Dia menampakkan senyum lebar dan derai tawa saat terlihat di sebuah pasar swalayan bersama anak perempuannya, Suri.

"Saya baik-baik saja, terima kasih," ujar Holmes kepada America's Daily News, sambil mendorong kereta belanjanya, sebagaimana diberitakan DailyMail.

Holmes dan Suri tampaknya sedang menikmati kualitas waktu antara ibu dan anak, sambil memakan satu es krim, di gerai es krim, di dalam pasar swalayan itu.

Sambil memangku Suri, dia mendekap anak perempuan semata wayangnya itu. Ia tersenyum dan tertawa, selagi menunggu pesanan es krimnya selesai dibuat.

Sebagimana diberitakan oleh TMZ, Holmes telah mengajukan permohonan untuk hak asuh atas Suri, serta sejumlah tunjangan yang sesuai dari suaminya, Tom Cruise.

Sebuah sumber juga mengatakan bahwa Cruise telah meminta Holmes untuk datang ke pesta ulang tahun ke-50-nya di Islandia. Namun, Holmes tampaknya membuat kecewa Cruise karena dia menolak untuk hadir dalam pesta tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com