Tya Ariestya Pilih Sulam Alis

Kompas.com - 06/07/2012, 13:27 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Tya Ariestya merasa repot membentuk alisnya setiap kali berdandan. Selain sulit membuat bentuk yang sama, Tya juga merasa banyak waktunya habis untuk melukis alisnya.

Bintang film Sebut Namaku Tiga kali ini pun memutuskan untuk mendapatkan sulam alis. "Sebenarnya, enggak ada masalah sama alisku. Cuma, aku kalau shooting, kan, harus tetap mewarnai alis. Aku, kan, orangnya malas, pengin yang simple. Jadi, dengan sulam alis, aku tinggal pakai maskara aja," kata Tya kepada Tabloidnova.com.

Mantan gadis sampul majalah ini mengaku, sejak sulam alis itu ia jadi lebih percaya diri. Tya, yang suka jika alisnya terlihat tebal dan penuh, juga merasa tak harus menghabiskan banyak waktu lagi untuk berdandan. "Hemat waktu, lebih percaya diri, dan yang pasti enggak repot membentuk alis. Aku, kan, memang suka alis yang natural, enggak yang sepotong atau segaris," ucapnya. (Isna)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.