Kelly Clarkson Lebih Suka T-Shirt dan Celana Jeans

Kompas.com - 06/07/2012, 16:28 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Demi terlihat cantik dan menarik, wajar perempuan merias wajah hingga mengenakan busana tertentu. Namun, pelantun lagu "What Doesn't Kill You", Kelly Clarkson (30), lebih suka penampilan alami. 

Penyanyi dan pencipta lagu yang menjuarai American Idol 2002 ini mengaku memilih t-shirt dan celana jeans jika tidak sedang menjalani kegiatan keprofesiannya. "Saya tidak sedang berusaha menjadi sosok rock indie yang keren, saya hanya suka apa adanya--dan mengenakan t-shirt dan jeans. Di Texas, boleh dibilang kami lahir dengan mengenakan jeans," kata perempuan kelahiran Forth Worth, Texas, 24 April 1982 ini kepada majalah Lucky. "Saya hanya seorang cewek biasa. Saya hanya mengeringkan rambut saya dan memakai maskara dan lipstik, dan saya siap untuk pergi. Saya benar-benar tidak menginginkan kuku-kuku yang panjang. Itu terlihat seperti Edward Scissorhands sekali," kata perempuan yang setia kepada lipgloss YSL (Yves Saint Laurent) ini lagi.

Penyanyi lagu "Dark Side" ini juga tidak memiliki daftar panjang desainer favorit, tapi mengakui bahwa ia telah jatuh cinta kepada bandage dress (baju ketat dengan desain mirip perban melilit tubuh) karya Herve Leger. "Pada baju-baju itu seperti terpasang Spanx (pakaian dalam yang  membuat tubuh terlihat lebih singset)," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.