Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kelly Clarkson Lebih Suka T-Shirt dan Celana Jeans

Kompas.com - 06/07/2012, 16:28 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Demi terlihat cantik dan menarik, wajar perempuan merias wajah hingga mengenakan busana tertentu. Namun, pelantun lagu "What Doesn't Kill You", Kelly Clarkson (30), lebih suka penampilan alami. 

Penyanyi dan pencipta lagu yang menjuarai American Idol 2002 ini mengaku memilih t-shirt dan celana jeans jika tidak sedang menjalani kegiatan keprofesiannya. "Saya tidak sedang berusaha menjadi sosok rock indie yang keren, saya hanya suka apa adanya--dan mengenakan t-shirt dan jeans. Di Texas, boleh dibilang kami lahir dengan mengenakan jeans," kata perempuan kelahiran Forth Worth, Texas, 24 April 1982 ini kepada majalah Lucky. "Saya hanya seorang cewek biasa. Saya hanya mengeringkan rambut saya dan memakai maskara dan lipstik, dan saya siap untuk pergi. Saya benar-benar tidak menginginkan kuku-kuku yang panjang. Itu terlihat seperti Edward Scissorhands sekali," kata perempuan yang setia kepada lipgloss YSL (Yves Saint Laurent) ini lagi.

Penyanyi lagu "Dark Side" ini juga tidak memiliki daftar panjang desainer favorit, tapi mengakui bahwa ia telah jatuh cinta kepada bandage dress (baju ketat dengan desain mirip perban melilit tubuh) karya Herve Leger. "Pada baju-baju itu seperti terpasang Spanx (pakaian dalam yang  membuat tubuh terlihat lebih singset)," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com