Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Katie Holmes Akan Tetap Ikut New York Fashion Week

Kompas.com - 06/07/2012, 18:21 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kehidupan emosional aktris Katie Holmes (33) mungkin sedang kacau sesudah ia mengajukan gugatan cerai atas suaminya, aktor Tom Cruise, Kamis minggu lalu (29/7/2012). Namun, peragaan pertama label fashion-nya, Holmes & Yang, dalam New York Fashion Week tidak akan terpengaruh oleh perpisahan tersebut.

Juru bicara Holmes mengatakan kepada WWD, peragaan label itu akan tetap diadakan pada September 2012, dengan menampilkan koleksi untuk 2013. Holmes mendirikan label fashion siap pakai tersebut bersama rekan bisnisnya, perancang fashion Jeanne Yang, pada 2009.

Produk-produk mereka dijual di pusat-pusat perbelanjaan eksklusif, termasuk Barneys di New York (AS) dan Harvey Nichols di London (Inggris). Holmes menggambarkan koleksinya sebagai produk-produk fashion yang sesuai untuk semua orang, dari bintang rock hingga kepala negara.

Sebelumnya, Holmes telah mengungkapkan bahwa koleksinya itu terinspirasi oleh ikon-ikon Hollywood. "Kami menyukai Ingrid Bergman, Katherine Hepburn, Audrey Hepburn, Grace Kelly. Jadi, kami kembali dan berkata, 'Apakah itu mengenai busana-busana, yang membuat mereka mengesankan?', 'Apakah itu pinggang ramping yang disorot atau bentuk rok?' tutur Holmes. "Dan, ketika Anda kembali, Anda mengerti Anda sedang melihat sang perempuan, bukan pakaian-pakaiannya," tuturnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com