Katie Holmes Akan Tetap Ikut New York Fashion Week

Kompas.com - 06/07/2012, 18:21 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kehidupan emosional aktris Katie Holmes (33) mungkin sedang kacau sesudah ia mengajukan gugatan cerai atas suaminya, aktor Tom Cruise, Kamis minggu lalu (29/7/2012). Namun, peragaan pertama label fashion-nya, Holmes & Yang, dalam New York Fashion Week tidak akan terpengaruh oleh perpisahan tersebut.

Juru bicara Holmes mengatakan kepada WWD, peragaan label itu akan tetap diadakan pada September 2012, dengan menampilkan koleksi untuk 2013. Holmes mendirikan label fashion siap pakai tersebut bersama rekan bisnisnya, perancang fashion Jeanne Yang, pada 2009.

Produk-produk mereka dijual di pusat-pusat perbelanjaan eksklusif, termasuk Barneys di New York (AS) dan Harvey Nichols di London (Inggris). Holmes menggambarkan koleksinya sebagai produk-produk fashion yang sesuai untuk semua orang, dari bintang rock hingga kepala negara.

Sebelumnya, Holmes telah mengungkapkan bahwa koleksinya itu terinspirasi oleh ikon-ikon Hollywood. "Kami menyukai Ingrid Bergman, Katherine Hepburn, Audrey Hepburn, Grace Kelly. Jadi, kami kembali dan berkata, 'Apakah itu mengenai busana-busana, yang membuat mereka mengesankan?', 'Apakah itu pinggang ramping yang disorot atau bentuk rok?' tutur Holmes. "Dan, ketika Anda kembali, Anda mengerti Anda sedang melihat sang perempuan, bukan pakaian-pakaiannya," tuturnya lagi.

Baca tentang


    Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X