Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagu Pembuka, Regina Raih "Standing Ovation"

Kompas.com - 07/07/2012, 21:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu grand finalis Indonesian Idol, Regina Ivanova tampil luar biasa di Ecovation Ecopark, Ancol, Jakarta, Sabtu (7/7/2012) malam. Ia membuka penampilannya dengan membawakan lagu And I'm Telling You I'm Not Going yang pernah dipopulerkan oleh Jennifer Hudson.

Lagu tersebut memang memiliki tingkat kesulitan tinggi. Tapi di mata para juri, Regina dianggap mampu membawakan lagu tersebut dengan sangat baik. Saat selesai menyanyi, Regina langsung mendapat standing ovation dari para juri. "Gara-gara kamu Idol jadi luar biasa, enggak sembarangan teman-teman muda masuk ke Idol, yakin akan lebih bagus lagi, meletakkan standar yang sangat luar biasa. I'm telling you, you are amazing," puji Anang.

"Kamu luar biasa, saya suka sama lagunya. Kamu enggak kalah tadi nyanyinya. Luar biasa," kata Agnes. Dhani pun menyatakan hal senada dengan gaya nyelenehnya. "Kamu nyanyinya gitu-gitu terus. Coba sekali-kali nyanyi yang kurang enak dikit," ledek Dhani.

Regina sendiri juga mengakui tingkat kesulitan lagu tersebut. Tapi ia mengaku sudah mempersiapkan agar lagu itu enak dibawakan. "Lagu itu super duper sulit, gimana caranya nyampein cerita di lagu itu," ungkap Regina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com