Jelang Nikah, Astrid Tiar Rajin Makan Telur Setengah Matang

Kompas.com - 08/07/2012, 08:11 WIB
EditorAti Kamil

TANGERANG, KOMPAS.com -- Sebelum menikah di Gereja HKBP Menteng, Jakarta, 21 Juli 2012, pembawa acara, model, dan artis peran Astrid Tiar dan calon suaminya, Gerhard Reinaldi HN Situmorang atau Aldi, yang sama-sama berdarah Batak, harus menjalani kebaktian perjanjian nikah di HKBP Cengkareng, Tangerang, Banten, Sabtu (7/7/2012).  

Astrid, yang berkebaya moderen warna pink, dan Aldi, yang mengenakan stelan jas warna den celana panjang abu-abu plus kemeja putih, memancarkan wajah cerah ketika mengucap janji setia. "Saya menyatakan di depan Allah, majelis, dan jemaat Tuhan, bahwa dengan hati yang bersih dan jujur saya menyatakan ya," ujar Aldi dengan lantang. "Di hadapan Tuhan dan jemaatnya, saya nyatakan tidak ada lagi (pria lain)," ucap Astrid.

Pemberkatan pernikahan Astrid dengan Aldi akan diadakan di HKBP Menteng pada 21 Juli 2012. Untuk menjaga staminanya, atas saran sang ibu, Astrid rajin memakan telur setengah matang. "Kata Mama sih, makan telur setengah matang sama vitamin," katanya.

Setelah pemberkatan pernikahan, akan digelar resepsi pernikahan mereka dengan adat Batak. "Di resepsinya itu semuanya pakai budaya Batak. Tapi, kami enggak ikut campur, itu urusan keluarga," katanya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.