Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Nikah, Astrid Tiar Rajin Makan Telur Setengah Matang

Kompas.com - 08/07/2012, 08:11 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com -- Sebelum menikah di Gereja HKBP Menteng, Jakarta, 21 Juli 2012, pembawa acara, model, dan artis peran Astrid Tiar dan calon suaminya, Gerhard Reinaldi HN Situmorang atau Aldi, yang sama-sama berdarah Batak, harus menjalani kebaktian perjanjian nikah di HKBP Cengkareng, Tangerang, Banten, Sabtu (7/7/2012).  

Astrid, yang berkebaya moderen warna pink, dan Aldi, yang mengenakan stelan jas warna den celana panjang abu-abu plus kemeja putih, memancarkan wajah cerah ketika mengucap janji setia. "Saya menyatakan di depan Allah, majelis, dan jemaat Tuhan, bahwa dengan hati yang bersih dan jujur saya menyatakan ya," ujar Aldi dengan lantang. "Di hadapan Tuhan dan jemaatnya, saya nyatakan tidak ada lagi (pria lain)," ucap Astrid.

Pemberkatan pernikahan Astrid dengan Aldi akan diadakan di HKBP Menteng pada 21 Juli 2012. Untuk menjaga staminanya, atas saran sang ibu, Astrid rajin memakan telur setengah matang. "Kata Mama sih, makan telur setengah matang sama vitamin," katanya.

Setelah pemberkatan pernikahan, akan digelar resepsi pernikahan mereka dengan adat Batak. "Di resepsinya itu semuanya pakai budaya Batak. Tapi, kami enggak ikut campur, itu urusan keluarga," katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com