Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Katy Perry Belum Siap "Jatuh Cinta" Lagi

Kompas.com - 09/07/2012, 12:30 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Setelah berjuang untuk mempertahankan bahtera rumah tangganya, Katy Perry akhirnya harus menelan pahit perceraian dengan suaminya, Russel Brand, Desember 2011 lalu. Setelah perceraiannya itu, gossip kedekatan Katy dengan beberapa selebritis pun naik ke permukaan.

Ia pernah digosipkan menjalin kasih dengan pemeran Edward 'Twilight', Robert Pattinson. Setelah itu, dia terlihat bersama dengan musisi Robert Ackroyd dalam beberapa bulan. Namun Katty menampik hal tersebut.

Seperti yang dilansir dari hollywood life.com, penyanyi kelahiran 25 Oktober 1984 ini mengaku dirinya belum siap jatuh cinta lagi.
"Aku memiliki kesempatan kedua dalam hidup. Untuk mendapatkannya, mungkin butuh situasi yang lebih baik. Bagiku sekarang, aku tidak mau melihat (hal percintaan) secara total. Aku hanya ingin memulihkan dulu dan aku menjalani itu. Aku tidak mau jatuh cinta," paparnya.

Sebenarnya, keadaan pelantun "Firework" itu, saat ini boleh dibilang sedang di atas angin. Film Part Of Me yang mengisahkan perjalanan hidupnya tengah tayang saat ini, lagunya yang berjudul "Awake Wide" pun sedang hits, di samping itu selalu ada seorang pria lucu, Robert Ackroyd yang selalu membuatnya merasa nyaman. Namun nyatanya, ia tidak mau "jatuh cinta" saat ini.

Baru-baru ini, Katy mengatakan kepada USA Today bahwa tidak ada asmara antara dia dengan gitaris Florence + The Machine tersebut. "Hal itu tidak layak untuk dinamai."

Meski beberapa waktu lalu, Katy sempat kepergok pergi berkencan dengan Rob, namun Katy menampiknya.
"Ada saat ketika aku pergi keluar dan bertemu orang dan menggoda mereka, tapi hal itu tidak benar-benar untuk dibuat serius."

Dalam filmnya Part of Me, terselip kisah kandasnya percintaan dia dengan mantan suaminya, Russel. Namun, sudah beberapa bulan terlewati setelah perceraiannya, Katy belum siap untuk mencari cinta lagi.

Bahkan ketika Katty siap untuk menemukan cinta, pandangan dia tentang kehidupan sama sekali berbeda. "Dongeng saya benar-benar berubah. Saya tidak butuh Pangeran Charming untuk akhir yang bahagia."

Kemudian wanita yang pernah menjalin kasih dengan penyanyi Travie McCoy ini berkata, "Saya bisa membuat akhir bahagia sendiri."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com