Digugat Cerai, Tom Cruise Takut Kehilangan Andil

Kompas.com - 09/07/2012, 14:02 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Proses perceraian pasangan artis Hollywood, Katie Holmes dengan suaminya, Tom Cruise, memasuki tahapan yang lebih serius. Keduanya sama-sama ingin memenangkan berbagai keputusan pengadilan.

Sebagai seorang Ibu, Katie telah mengambil banyak inisiatif dalam perceraiannya dengan Tom. Seperti pindah timpat tinggal ke sebuah apartemen mewah di kawasan Manhattan hingga menuntut hak asuh anak dan berbagai tunjangan yang harus dikabulkan Tom.
Demi memenangkan gugatannya, Katie pun melayangkan gugatan perceraiannya ke New York City, karena hal itu dapat memungkinkan dia mendapatkan hak asuh atas Suri.

Sementara itu, sebuah sumber seperti yang dilansir www.hollywoodlife.com, (8/7/2012), mengatakan sesungguhnya Tom takut kehilangan kontrol dari Katie, terkait perceraiannya dan hak adopsi dari Suri, anak hasil pernikahan mereka.

Gugatan cerai yang dilakukan Katie Holmes tanpa sepengetahuan suaminya, Tom, di New York City pada 28 Juni lalu, ternyata membuat aktor pemain film Mission Impossible ini sangat terkejut. "Dia (Tom) benar-benar panik sekarang karena ia tidak lagi memiliki kontrol dari Katie, Suri dan perceraian," kata seorang sumber kepada Hollywoodlife.com.

Dalam upaya untuk mendapatkan kendali, Tom mencoba untuk memindahkan sidang perceraian ke California-namun tampaknya, kemungkinan besar kasus ini akan diselesaikan di New York. Selama 7 tahun, Tom telah dikontrol dan sekarang dia panik karena dia tidak lagi memiliki andil dalam perceraiannya.

Selain itu, sumber itu menambahkan bahwa laporan terbaru yang mengklaim perceraian bukan karena agama Scientology yang dianut Tom. Itu hanya cara lain Kat untuk mendapatkan beberapa andil dalam perceraian. "Timnya akan melakukan apapun untuk meyakinkan orang bahwa Scientology tidak ada hubungannya dengan perceraian mereka!" imbuh sumber dekat Tom.

Di sisi lain, Katie Holmes pernah mengaku bahwa penyebab perceraiannya adalah keyakinan yang dianut Tom. Kat khawatir jika Suri mengikuti ajaran Ayahnya. Sidang drama perceraian ini pun akan mempertemukan keduanya pada 17 Juli nanti.

Baca tentang


    Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X