Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dukungan Gwen Stefani untuk Barack Obama

Kompas.com - 09/07/2012, 17:00 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Tidak diragukan lagi, penyanyi pop Gwen Stefani telah bergabung dalam kelompok pendukung Obama. Pelantun lagu "Hollaback Girl" ini turut andil dalam penggalangan dana untuk kampanye pemilihan kembali Presiden AS Barack Obama.

Sebagai bentuk dukungannya,  Stefani rela rumahnya dijadikan tempat untuk acara penggalangan dana, sekaligus perhelatan acara "Family Day".

The Hollywod Reporter mengatakan ibu dua anak ini akan menjadi tuan rumah "Family Day" pada Minggu 12 Agustus, di rumahnya Beverly Hills. Acara tersebut akan dihadiri oleh Ibu Negara, Michelle Obama.

"Empat anggota dari sebuah keluarga dapat bergabung dengan Ibu Negara dan Tuan Rumah yang ramah, sekaligus berkampanye dengan menyenangkan, hanya dengan menyumbang $1.000," begitu seperti ditulis hollywoodreporter.com.

Acara ini juga menawarkan, tamu yang menyumbangkan di atas US$5.000 dapat bertemu dan berbincang langsung dengan Michelle Obama dan Stefani.

Sebuah tagline tertulis, "Hanya $5.000 untuk Ibu, Ayah dan seorang anak yang nantinya akan menjadi Demokrat, untuk bertemu dengan Michelle dan Gwen."

'Familly Day' merupakan program dari kampanye pemilihan kembali Barack Obama. Acara ini merupakan lanjutan dari acara sebelumnya yang pernah diadakan oleh Sarah Jessica Parker dan George Clooney. Hal ini bertujuan supaya mereka mendukung upaya Obama meraih periode keduanya.

Penyanyi berdarah campuran Italia dan Britania ini merupakan vokali grup pop bernama No Doubt. Dia pernah memberikan 1 juta dollar untuk membantu korban tsunami Jepang, tahun lalu.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com