Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mila Kunis Bantah Pacaran dengan Ashton Kutcher

Kompas.com - 10/07/2012, 07:23 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktris Mila Kunis (28) mengaku belum mempunyai kekasih. Dia juga membantah gosip hubungannya dengan aktor Ashton Kutcher.

”Saya benar-benar masih sendiri. Antara saya dan Kutcher tak ada apa-apa. Kami hanya sering jalan bareng karena saya sudah mengenal dia lebih dari 15 tahun. Kami hanya berteman karena merasa nyaman satu sama lain,” ujar Kunis kepada majalah Elle.

Bukan hanya membantah hubungannya dengan Kutcher, Kunis pun mengaku jika penyanyi Justin Timberlake adalah temannya.

”Saya orang yang agak tertutup dan berkomitmen dalam hidup saya. Dengan Justin Timberlake, dia adalah salah satu teman baik saya,” ujar pemeran Lori Collins dalam film Ted (2012) ini.

Kunis juga mengungkapkan, dirinya jarang berjalan-jalan di tempat umum bersama teman laki-laki. ”Jadinya saya seperti mengadakan pertemuan sembunyi-sembunyi. Namun, kalau tidak begitu, tak ada yang rahasia dalam hidup saya,” katanya.

Meskipun dianggap sebagai gadis tomboi, Kunis mengaku mempunyai lebih banyak teman perempuan daripada teman laki-laki.

”Hampir semua teman baik saya adalah perempuan. Kami sering mengadakan acara bersama-sama, seperti bermain gim dan minum kopi. Tidak ada kepura-puraan di antara kami,” ucap pemain film The Book of Eli (2010) ini.

(Female First/SIE)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com