Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Muka Tengkorak di Tangan Jennifer Dunn

Kompas.com - 11/07/2012, 09:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Seni merajah tubuh bikin nagih. Tak percaya? Tanya saja kepada artis peran Jennifer Dunn (23). Perempuan muda yang baru saja bebas dari bui terkait kasus kepemilikan narkoba itu kini punya tato baru.  Dia pun memilih muka tengkorak di tangan kiri sebagai koleksi tatonya yang ketujuh.

Jennifer mengaku punya makna khusus untuk tato yang menyeramkan tersebut. "Ini tato muka aku yang dibuat tengkorak. Kata Bobby yang natoin aku, ini artinya 'Beautiful Until Die', tetap cantik sampai mati," ujar Jennifer berfilosofi dalam wawancara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2012).

Menurut Jennifer, selama ini keenam tato yang sudah pernah dirajah di tubuhnya termasuk tato yang biasa saja. Kali ini perempuan yang pernah mencicipi dinginnya lantai Rumah Tahanan Podok Bambu selama 2 tahun 3 bulan itu ingin mencoba tato dengan gambar yang ekstrim.

"Selama ini tato kan biasa saja, ini gebrakan sedikit saja," imbuh Jennifer yang baru bebas 28 Juni 2012 lalu.

Sebagai penyuka seni tato, Jennifer memiliki tato pertamanya sejak berusia 17 tahun. Ketika itu, perempuan berdarah Amerika-Jawa ini memilih tato bergambar malaikat. "Tato pertama 17 tahun gambar angel. Hampir semua tato saya suka, tapi yang dipinggul favoritku, tato tulisan 'Jennifer D' dengan hiasan-hiasan," cerita Jennifer.

Jennifer tak menampik jika merajah tato bisa membuatnya ketagihan dan selalu ingin menambah tato-tato baru di tubuhnya. "Pasti nambah, tapi memang sakit sih, tapi pengin nagih. Gimana dong?," kata Jennifer.

"Paling sakit di perut, gambar buah cherry," lanjutnya.

Namun, di antara sekian ide dan konsep tato yang selanjutnya, Jennifer mengaku tidak akan sekali-sekali menato nama pasangan hidup di tubuhnya. "Enggak mau. Soalnya, apakah aku akan selamanya sama dia? Daripada menyesal di kemudian hari mending enggak usah deh," tuntas Jennifer. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com