Lidah Buaya, Menu Sarapan Sehat Happy Salma

Kompas.com - 12/07/2012, 16:07 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lidah buaya identik dengan kesuburan rambut, namun tidak untuk aktris sekaligus bintang iklan Happy Salma, yang setiap harinya mengonsumsi lidah buaya sebagai menu sarapan sehat.

"Saya setiap pagi sarapan lidah buaya segar yang dilumuri perasan air jeruk lemon," kata Happy seperti dikutip Kantor Berita Antara, usai menjadi pembawa acara pada diskusi kesehatan di Jakarta, Kamis (12/7/2012).

Lidah buaya yang dikupas bersih dan dilumuri air jeruk lemon, dipercaya Happy bagus untuk kesehatan kulitnya, karena mengandung banyak antioksidan. Untuk menu sarapan setiap harinya, selain lidah buaya, Happy juga mengonsumsi pepaya dan perasan air kunyit yang ditambah madu.

Menu sarapan tersebut diyakini Happy membuat dirinya tetap bugar, meskipun kesibukan dia semakin meningkat.

"Sudah hampir empat bulan ini menjadi menu sarapan saya setiap hari. Hasilnya saya merasa bugar, tidak cepat lelah dan badan terasa ringan. Pokoknya sehat deh," ujar Happy. Tertarik mencoba?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.