Ssst... Ada Percakapan Rahasia Katie Holmes-Nicole Kidman

Kompas.com - 12/07/2012, 21:25 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Dikabarkan, beberapa minggu sebelum memutuskan untuk bercerai dengan aktor Tom Cruise, aktris Katie Holmes menelepon Nicole Kidman, mantan istri Cruise, untuk membicarakan keinginan Holmes bercerai.

"Mereka melakukan pembicaraan selama beberapa minggu terakhir," ungkap seorang sumber kepada Us Weekly Magazine.

Sumber kabar itu juga mengatakan bahwa dalam pembicaraan mereka berdua di telepon, Kidman mendukung rencana perceraian tersebut. "Nicole mendukung rencana itu. Ia juga mengatakan kepada Katie bahwa ia pernah melalui masa yang sama seperti saat ini, dan berharap Katie bisa bertahan di sana untuk sementara waktu," ucapnya.

Seperti diketahui, Kidman dan Cruise bercerai pada 2001 dan hak asuh kedua anak angkat mereka, Isabelle dan Connor, jatuh ke tangan Cruise, karena mereka mengikuti kepercayaan Scientology yang dianut oleh Cruise.

Setelah perkawinan 11 tahun Cruise-Kidman berakhir, mereka masing-masing menikah lagi. Cruise dengan Holmes, sedangkan Kidman dengan pemusik Keith Urban. Setelah perceraian tersebut, Kidman nyaris tidak pernah bertemu dengan anak-anaknya.

Adapun Holmes dan Cruise telah mencapai kesepakatan untuk bercerai pada Senin (9/7/2012). Hak asuh atas Suri, anak mereka satu-satunya, jatuh ke tangan Holmes. "Kami ingin menjaga privasi dalam keluarga kami dan saling menghormati komitmen masing-masing serta saling mendukung peran masing-masing sebagai orangtua," ungkap Holmes dan Cruise dalam pernyataan bersama yang mereka rilis kepada media.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X