Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Donita Bisa Lihat Makhluk Halus

Kompas.com - 13/07/2012, 13:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Donita, yang tenar lewat sinetron seri Cinta Fitri, mengaku memiliki indera keenam. Ungkapnya, ia bisa melihat makhluk halus berseliweran. Kemampuan itu, katanya, sudah melekat padanya sejak masih kecil.

Namun, ia mengaku pula, tak merasakan manfaatnya. "Itu dari kecil. Cuma aku sendiri. Buat aku kurang bermanfaat, karena tidak bisa menggunakannya dengan baik," ucapnya, Kamis (12/7/2012) di Jakarta.

Bahkan, perempuan kelahiran Bandung, 14 Februari 1989 ini merasa terganggu, karena ia penakut. "Pernah shooting di makam, terus aku bilang jangan shooting sampai magrib. Tapi, kru tetap keukeuh. Mendadak gen set-nya mati. Apalagi, hari sudah gelap. Kami kaget terus lari-lari, masuk mobil, kaki sudah kotor-kotoran," kisahnya diseling tawa.

Sebetulnya, Donita enggan bercerita tengan kemampuannya itu. Sebab, ia harus mengingat-ingat pengalamannya mengenai makhluk halus yang pernah dilihatnya dengan mata kepalanya sendiri.
"Membahas hal ini agak berat. Kalau dibilang anugerah, bisa juga. Dibilang beban, ya beban juga sih. Soalnya, aku enggak bisa memanfaatkannya dengan baik," ujarnya. (Willem Jonata)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com