Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anji-Wina Sudah Resmikan Pernikahan 13 Juli 2012

Kompas.com - 16/07/2012, 12:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Melalui akun Twitter-nya, vokalis Erdian Aji Prihartanto alias Anji mengungkapkan perasaan leganya setelah pernikahan sirinya dengan Wina Natalia telah diresmikan menurut aturan negara di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Jumat lalu (13/7/2012).  

"Melegakan karena akhirnya semua selesai di tanggal 13 Juli (2012). Secara agama, juga negara," tulis Anji pada akun Twitter-nya, Senin (16/7/2012) pagi.

Anji mengaku harus angkat bicara mengenai kesimpangsiuran berita pernikahannya. "Gue cerita karena banyak yang salah menangkap informasi dari berita yang beredar. Ini juga hasil diskusi sama @winatalia, istri gue. #ciyee," terang Anji juga lewat akun Twitter-nya.

Mantan vokalis band Drive itu mencoba menjelaskan bahwa pada 13 Juli 2012 dirinya telah mengesahkan ikah sirinya yang sudah dilangsungkan pada Januari 2012. "Jadi sebenarnya apa yang terjadi Jumat, 13 Juli kemarin, itu pengesahan secara 'surat' dari akad yang terjadi Januari kemarin," terang Anji lagi.

Diberitakan sebelumnya, Anji dan Wina akan naik pelaminan pada Desember 2011. Namun, keduanya justru berpisah setelah bertengkar melalui Twitter. Mengenai kejadian tersebut, Anji juga menjelaskan lewat akun Twitter-nya. "Memang seharusnya kami mengalun akad di bulan Desember tahun lalu. Tapi untuk sesuatu yang tak perlu diperbincangkan lagi, mundur," tulis Anji lagi. "Akhirnya kami melaksanakannya di bulan Januari, secara agama. Itu karena masih ada beberapa hal yang harus diselesaikan," lanjutnya. "Lalu rencana yang ada harus diundur lagi karena ada masalah kesehatan @winatalia yang memakan waktu sekitar 2bulan," sambungnya.  

Dalam acara peresmian secara negara pernikahannya dengan Wina, Anji tak mengundang banyak tamu. Namun, dirinya berjanji untuk menggelar syukuran. "Untuk teman-teman yang lain, yang kemarin belum sempat diundang, kami akan mengadakan acara syukuran, mungkin setelah Wina melahirkan," janji Anji.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com