Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sarah Jessica Parker Jadi Jurnalis di "Glee"

Kompas.com - 17/07/2012, 14:17 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Bintang film Sex and the City, Sarah Jessica Parker, akan tampil meramaikan serial Glee. Dia dipercaya memerankan sosok seorang jurnalis dari situs majalah mode yang terkenal, Vogue.com.

Perannya lumayan unik. Ya, dia memerankan sosok jurnalis yang eksentrik.

Kabar itu muncul, setelah penggagas dan produser eksekutif serial tersebut, Ian Brennan, membocorkannya kepada publik. "Sarah Jessica Parker akan jadi (bagian) Vogue.com," bebernya.

"Kami mencari sosok yang sesuai dengan karakter, sosok yang terlihat lelah, eksentrik dan lucu. Ini akan menjadi baik," ujarnya.

Dijelaskan Brennan, Sarah akan beradu akting dengan Lea Michele, pemeran karakter Berry Rachel dan Chris Colfer (Kurt Hummel). Hanya saja, Brennan ogah membeberkan lebih jauh cerita keterlibatan Sarah di serial musik ini. "Kita lihat saja nanti," ujarnya.

Rencana kehadiran Sarah disambut Darren Criss, pemeran Kurt, kekasih Blaine Anderson. "Ini akan menjadi sangat luar biasa. Jika hal itu sampai terwujud, tentu saja saya akan sangat senang karena aku menyukainya," ujarnya.

Rupanya tak hanya Sarah yang akan dihadirkan. Kate Hudson pun akan menjadi bintang tamu di sesi selanjutnya. Dia didaulat untuk memainkan karakter Cassandra July. "Dia akan bernyanyi dan menari. Ini akan mengagumkan. Dia akan menjadi guru tari Rachel," beber Brennan lagi.


    

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com