Sarah Jessica Parker Jadi Jurnalis di "Glee"

Kompas.com - 17/07/2012, 14:17 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Bintang film Sex and the City, Sarah Jessica Parker, akan tampil meramaikan serial Glee. Dia dipercaya memerankan sosok seorang jurnalis dari situs majalah mode yang terkenal, Vogue.com.

Perannya lumayan unik. Ya, dia memerankan sosok jurnalis yang eksentrik.

Kabar itu muncul, setelah penggagas dan produser eksekutif serial tersebut, Ian Brennan, membocorkannya kepada publik. "Sarah Jessica Parker akan jadi (bagian) Vogue.com," bebernya.

"Kami mencari sosok yang sesuai dengan karakter, sosok yang terlihat lelah, eksentrik dan lucu. Ini akan menjadi baik," ujarnya.

Dijelaskan Brennan, Sarah akan beradu akting dengan Lea Michele, pemeran karakter Berry Rachel dan Chris Colfer (Kurt Hummel). Hanya saja, Brennan ogah membeberkan lebih jauh cerita keterlibatan Sarah di serial musik ini. "Kita lihat saja nanti," ujarnya.

Rencana kehadiran Sarah disambut Darren Criss, pemeran Kurt, kekasih Blaine Anderson. "Ini akan menjadi sangat luar biasa. Jika hal itu sampai terwujud, tentu saja saya akan sangat senang karena aku menyukainya," ujarnya.

Rupanya tak hanya Sarah yang akan dihadirkan. Kate Hudson pun akan menjadi bintang tamu di sesi selanjutnya. Dia didaulat untuk memainkan karakter Cassandra July. "Dia akan bernyanyi dan menari. Ini akan mengagumkan. Dia akan menjadi guru tari Rachel," beber Brennan lagi.


    

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.