Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto "Hot" Barengan Mantan Pacar Beredar, Adipati Dolken Cuek

Kompas.com - 18/07/2012, 11:59 WIB

BEKASI, KOMPAS.com - Aktor muda Adipati Dolken lagi jadi perbincangan di jejaring sosial. Bukan soal penampilan aktingnya, tapi lantaran sejumlah foto-foto mesranya dengan sang mantan, Chika Kinsy. Tak mau direpotkan dengan urusan foto-foto intimnya itu, Adipati justru menangapinya dengan santai. Ia bahkan tak ragu-ragu mengakui bahwa foto itu adalah benar adanya. 

"Gue ketawa aja sih. Gue diemin aja dan gue enggak peduli. Enggak shock sih cuma heran kok bisa ada ya?" katanya saat ditemui di kawasan Bekasi, Selasa (17/7/2012) malam.

Diakuinya, perempuan yang ada di foto tersebut Chika yang dipacarinya tiga tahun lalu. Menurutnya, wajar kalau dia dan Chika mengabadikan momen kemesraannya tersebut. "Wajarlah anak muda. Orangtua gue juga belum tahu. Kalau tahu juga ketawa aja kali ya," ujarnya enteng.

Hingga saat ini Adipati mengaku hubungannya dengan Chika sudah berakhir dan tak pernah berhubungan lagi. Saat ini, ia sudah punya pasangan baru.  "Cewek gue sempet bete, it's fine tapi dan dia percaya sama gue kok, dan itu foto lama kok," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com