Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rizal "Armada": Ariel Akan Tetap Bersinar

Kompas.com - 18/07/2012, 22:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band Armada menyambut dengan antusias vokalis Ariel akan bebas dari hukuman tahanannya, di Rumah Tahanan Negara Klas I Kebon Waru, Bandung. Rizal, vokalis Armada, menilai Ariel akan tetap bersinar di blantika musik Indonesia.

"Ariel sudah punya tempat tersendiri, jadi kalau ditanya  apakah akan bersinar lagi atau enggak, dia itu sudah punya tempat, massa, fans. Mereka yang akan support dia lagi," ucap pemilik nama lengkap Tsandi Rizal Adi Pradana ini, saat ditemui di studio acara musik televisi Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/7/2012).

Meski lama mendekam di balik jeruji, sosok Ariel melekat di hati banyak orang, termasuk Armada. Sebagai vokalis, Rizal cukup mengenal dan mengingat sosok Ariel. "Yang diingat dari dia adalah tas pinggang, rambut belah tengah, suara sengau, vokalnya enak, perutnya rata, enggak kayak perut saya," ujarnya seraya tertawa.

Rizal pun mengucapkan selamat datang untuk sahabatnya itu. "Buat kang Ariel, semoga kembali lagi ke industri musik Indonesia. Selamat datang dan selamat bergabung kembali,," ucapnya lagi. (Icha)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com