Johnny Depp Bintangi Film Indie

Kompas.com - 18/07/2012, 23:30 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Bintang The Pirates of Carribean Johnny Depp akan bermain dalam film independen berjudul The Grand Budapest Hotel   karya sutradara Wes Anderson.

Menurut laman The Sun, sutradara The Darjeeling Limited  itu juga berencana mengajak bintang Hollywood lain seperti Bill Murray, Owen Wilson, Jude Law, Jeff Goldblum, Willem Dafoe, dan Angela Lansbury untuk bermain bersama Depp.

Dalam film yang alur ceritanya masih dirahasiakan itu, Wes akan kembali bekerja dengan rumah produksi Indian Paintbrush, kolaboratornya dalam membuat film Moonrise Kingdom.

Selain di The Grand Budapest Hotel, Depp juga akan berperan sebagai Tonto dalam The Lone Ranger arahan sutradara Gore Verbinski, yang dijadwalkan rilis musim panas tahun depan.

Depp sempat akan kembali bekerja sama dengan sutradara The Pirates of Carribean: On Stranger Tides, Rob Marshall, dalam film daur ulang The Thin Man (1934). Namun proyek tersebut dibatalkan oleh rumah produksinya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.