Perempuan Itu Mengaku Sudah Berikan Segalanya ke Adipati Dolken

Kompas.com - 19/07/2012, 15:47 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Chika Anastasya Kinsky (20), perempuan yang berpose syur dengan artis peran Adipati Dolken (20) dalam sebuah foto yang beredar, mengaku sempat menjalin kasih dengan Dolken dua tahun silam. Hubungan itu berlangsung selama satu setengah tahun.

Dengan foto mereka tersebar, Chika mengaku sangat dirugikan. Chika juga mengaku pula ditinggal Dolken setelah memberi segalanya. "Aku sudah kasih semuanya ke pasangan, tapi pasangan enggak berbalik baik ke aku," jelas Chika saat dijumpai di Studio Odissey, Jalan Tebet Barat Dalam 2C No 7, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2012) sore.
 
Kepada tabloidnova.com Chika mengutarakan, dalam masa menjalin kasih dengan Adipati selama satu setengah tahun, ia pernah dilecehkan oleh pemuda bernama asli Adipati Koesmadji itu. Namun, pelecehan seperti apa yang dialami olehnya, mahasiswa ini tak mau menjelaskannya. "Ada, pasti merasa dilecehkan, tapi sesuatu itu aku yang tahu, privat banget. Kalau dia merasa, dia pasti tahu. Sakit hati, kenapa musti keluar lagi foto-foto itu, karena keluarga pasti marah. Pelecehan yang bagaimana banget itu enggak ada, tapi sebenarnya itu privat," beber Chika.

Chika mengaku malu dan sempat ditegur oleh keluarganya. "Ya, malu sama keluarga dan teman sempat tanya. Ini kesalahan aku juga," sesal Chika. (Okki)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X