Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perempuan Itu Mengaku Sudah Berikan Segalanya ke Adipati Dolken

Kompas.com - 19/07/2012, 15:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Chika Anastasya Kinsky (20), perempuan yang berpose syur dengan artis peran Adipati Dolken (20) dalam sebuah foto yang beredar, mengaku sempat menjalin kasih dengan Dolken dua tahun silam. Hubungan itu berlangsung selama satu setengah tahun.

Dengan foto mereka tersebar, Chika mengaku sangat dirugikan. Chika juga mengaku pula ditinggal Dolken setelah memberi segalanya. "Aku sudah kasih semuanya ke pasangan, tapi pasangan enggak berbalik baik ke aku," jelas Chika saat dijumpai di Studio Odissey, Jalan Tebet Barat Dalam 2C No 7, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2012) sore.
 
Kepada tabloidnova.com Chika mengutarakan, dalam masa menjalin kasih dengan Adipati selama satu setengah tahun, ia pernah dilecehkan oleh pemuda bernama asli Adipati Koesmadji itu. Namun, pelecehan seperti apa yang dialami olehnya, mahasiswa ini tak mau menjelaskannya. "Ada, pasti merasa dilecehkan, tapi sesuatu itu aku yang tahu, privat banget. Kalau dia merasa, dia pasti tahu. Sakit hati, kenapa musti keluar lagi foto-foto itu, karena keluarga pasti marah. Pelecehan yang bagaimana banget itu enggak ada, tapi sebenarnya itu privat," beber Chika.

Chika mengaku malu dan sempat ditegur oleh keluarganya. "Ya, malu sama keluarga dan teman sempat tanya. Ini kesalahan aku juga," sesal Chika. (Okki)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com