Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Azhari Bantah Bercerai dengan Mike Tramp

Kompas.com - 20/07/2012, 13:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Lama tak pernah terlihat bersama dalam suatu acara atau kesempatan lainnya membuat pasangan artis peran Ayu Azhari dan suaminya, vokalis Mike Tramp, disebut-sebut telah mengakhiri hubungan rumah tangganya. Saat dikonfirmasi, Ayu dengan tegas membantahnya.

"Sumbernya dari mana itu? Begini ya, jawaban saya gini hari masih aja cerai. Kayak enggak tahu jadi istri," kata Ayu saat dihubungi wartawan per telepon di Jakarta, Kamis (19/7/2012) kemarin.

Ayu yang pernah mengalami dua kali perceraian mengaku sudah tak ingin mengulang kesalahan yang sama untuk ketiga kalinya.

"Buat saya, udah enggak pantas bercerai, bukan waktunya lagi untuk pisah. Kami sudah sama-sama dewasa, dan saling mengisi satu sama lain. Jangan sampai terjadilah (perceraian)," tekan Ayu.

Ayu menjamin jika rumah tangganya dengan Mike dalam keadaan harmonis. Bahkan, dalam waktu dekat Ayu berencana menunaikan ibadah umrah bersama anak-anaknya dengan seizin suami.

"Ya enggak benar. Kami malah sedang berencana untuk umrah. Besok (Jumat) saya baru akan mengurus visa anak-anak di Kedutaan Finlandia dan Denmark. Senin depan mungkin visanya akan keluar. Setelah itu, beberapa hari kemudian, baru akan umrah. Kalau suami datang ke Jakartanya pas Lebaran," jelas Ayu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com