Ayu Azhari Bantah Bercerai dengan Mike Tramp

Kompas.com - 20/07/2012, 13:46 WIB
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com — Lama tak pernah terlihat bersama dalam suatu acara atau kesempatan lainnya membuat pasangan artis peran Ayu Azhari dan suaminya, vokalis Mike Tramp, disebut-sebut telah mengakhiri hubungan rumah tangganya. Saat dikonfirmasi, Ayu dengan tegas membantahnya.

"Sumbernya dari mana itu? Begini ya, jawaban saya gini hari masih aja cerai. Kayak enggak tahu jadi istri," kata Ayu saat dihubungi wartawan per telepon di Jakarta, Kamis (19/7/2012) kemarin.

Ayu yang pernah mengalami dua kali perceraian mengaku sudah tak ingin mengulang kesalahan yang sama untuk ketiga kalinya.

"Buat saya, udah enggak pantas bercerai, bukan waktunya lagi untuk pisah. Kami sudah sama-sama dewasa, dan saling mengisi satu sama lain. Jangan sampai terjadilah (perceraian)," tekan Ayu.

Ayu menjamin jika rumah tangganya dengan Mike dalam keadaan harmonis. Bahkan, dalam waktu dekat Ayu berencana menunaikan ibadah umrah bersama anak-anaknya dengan seizin suami.

"Ya enggak benar. Kami malah sedang berencana untuk umrah. Besok (Jumat) saya baru akan mengurus visa anak-anak di Kedutaan Finlandia dan Denmark. Senin depan mungkin visanya akan keluar. Setelah itu, beberapa hari kemudian, baru akan umrah. Kalau suami datang ke Jakartanya pas Lebaran," jelas Ayu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.