Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Astrid Tiar Ingin Berbulan Madu di Kawasan Pantai

Kompas.com - 22/07/2012, 15:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan artis peran Astrid Tiar Yosephine Panjaitan telah melepas masa lajangnya dengan sang pacar, Gerhard Reinaldi HN Situmorang atau Aldi, dalam pemberkatan pernikahan mereka di Gereja HKBP Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (21/7/2012). Astrid mengaku bahagia dan lega.

"Senang banget, sudah lepas semuanya," kata Astrid lalu tersenyum sembari bergegas menuju mobil Toyota Velfire warna putih yang diparkir di halaman gereja tersebut.

Astrid dan Aldi tampak buru-buru ke mobil itu. Sesudah dari gereja tersebut, mereka masih harus menjalani upacara adat Batak yang dilangsungkan di Gedung Dhanapala, Departemen Keuangan, Senen, Jakarta. "Ini aku buru-buru mau menghadiri acara," ujar Astrid.

Tidak banyak kata keluar dari bibir Astrid. Namun, ia secara singkat sempat mengungkapkan rencana bulan madunya dengan Aldi. "Maunya yang ada di pantai," katanya lagi.

Di Gereja HKBP Menteng, sejoli itu sama-sama mengucap janji sehidup semati, dalam suka maupun duka, sampai maut memisahkan mereka. Mereka mengucapkannya di hadapan pendeta, dengan disaksikan oleh keluarga dan teman. (Willem Jonata)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com