Astrid Tiar Ingin Berbulan Madu di Kawasan Pantai

Kompas.com - 22/07/2012, 15:21 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan artis peran Astrid Tiar Yosephine Panjaitan telah melepas masa lajangnya dengan sang pacar, Gerhard Reinaldi HN Situmorang atau Aldi, dalam pemberkatan pernikahan mereka di Gereja HKBP Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (21/7/2012). Astrid mengaku bahagia dan lega.

"Senang banget, sudah lepas semuanya," kata Astrid lalu tersenyum sembari bergegas menuju mobil Toyota Velfire warna putih yang diparkir di halaman gereja tersebut.

Astrid dan Aldi tampak buru-buru ke mobil itu. Sesudah dari gereja tersebut, mereka masih harus menjalani upacara adat Batak yang dilangsungkan di Gedung Dhanapala, Departemen Keuangan, Senen, Jakarta. "Ini aku buru-buru mau menghadiri acara," ujar Astrid.

Tidak banyak kata keluar dari bibir Astrid. Namun, ia secara singkat sempat mengungkapkan rencana bulan madunya dengan Aldi. "Maunya yang ada di pantai," katanya lagi.

Di Gereja HKBP Menteng, sejoli itu sama-sama mengucap janji sehidup semati, dalam suka maupun duka, sampai maut memisahkan mereka. Mereka mengucapkannya di hadapan pendeta, dengan disaksikan oleh keluarga dan teman. (Willem Jonata)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.