Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dalam Acara Jumpa Penggemar, Ariel Akan Tetap Dikawal

Kompas.com - 22/07/2012, 16:57 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com — Akan bebas bersyarat terhitung Senin (23/7/2012), Nazriel Irham alias Ariel, vokalis band yang dulu bernama Peterpan, di luar Rumah Tahanan (Rutan) Negara Kelas I Kebon Waru, Bandung, masih akan mendapat pengawalan.

Tribunnews.com memberitakan, pihak manajemen yang menangani Ariel dan kawan-kawan segrupnya mengatakan, akan ada kira-kira 250 Sahabat Peterpan (penggemar band yang dulu bernama Peterpan) yang akan ambil bagian dalam acara penyambutan Ariel keluar dari rutan itu. Mereka akan membawa atribut-atribut Peterpan dan spanduk-spanduk bertulisan kalimat dukungan terhadap Ariel.   

Sesudah keluar dari rutan tersebut, Ariel akan hadir di Hotel Grand Serela, Bandung. Di hotel itu akan diadakan acara pertemuan antara Ariel dan para Sahabat Peterpan tersebut dan peliput. Acara itu akan sekaligus berupa acara buka puasa bersama dengan mengundang sejumlah anak yatim piatu. Acara tersebut diselenggarakan oleh Musica Studio's (perusahaan rekaman yang mengontrak Ariel dan kawan-kawannya dalam band yang dulu bernama Peterpan), manajemen yang menangani Ariel dan rekan-rekan sebandnya, dan Sahabat Peterpan.

Orangtua Ariel pun akan hadir. "Nanti akan kami beri surprise," kata Benyo, manajer Ariel dan rekan-rekannya.

Agar tetap aman dan nyaman, mengingat akan banyak penggemar dan peliput mengerumuninya, Ariel akan tetap dikawal. "Kalau keamanan, sudah kami pikirkan. Mulai keluar dari Rutan Kebon Waru sampai ke Hotel Grand Serela, juga kami pikirkan. Kami sudah koordinasi dengan Polres dan Polsek. Mudah-mudahan lancar," ujar Benyo, yang membawakan beberapa pakaian yang akan dikenakan oleh Ariel ketika keluar rutan tersebut. (Yogi Gustaman)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com