Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Judika: Ariel Cs Kembali, Tak Berarti Boyband Mendadak Hilang

Kompas.com - 23/07/2012, 17:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Judika Nalon Abadi Sihotang berharap akan ada warna lain di tengah  serbuan musik boyband dan girlband. Harapan Judika tersebut bertumpu pada vokalis Nazriel Irham alias Ariel, yang baru bebas bersyarat, Senin (23/7/2012) dari hukumannnya di Rumah Tahanan Negara Klas I Kebon Waru, Bandung.

Judika mengaku tak sabar menunggu kebangkitan musik Ariel dan kawan-kawannya dalam band yang dulu bernama Peterpan. "Sebagai penggemar, gue juga menunggu karya-karyanya yang bersamaan dengan launching nama baru (grup itu)," kata Judika dalam wawancara di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/7/2012).

Bagi Judika, kehadiran Ariel Cs akan memberi sebuah warna lain. "Buat gue, mereka salah satu pembeda, jadi gue sangat menunggu karya mereka yang full. Gue nunggu band mereka yang baru. Peterpan kan memang beda, musik, lirik lagu kuat dan berkarakter. (Kebanyakan band) sekarang cenderung setipe. Mudah-mudahan banyak yang nge-fan Peterpan, bisa membuat karya-karya yang   jadi kiblat," katanya lagi.

Dengan kembali ke industri musik Indonesia bersama grupnya, menurut Judika, Ariel akan memberi pengaruh positif kepada band-band lainnya untuk kembali bergairah. "Harapannya, bukan Peterpan muncul terus boyband tiba-tiba hilang. Justru, jadi lebih kaya, boyband tetap ada. Ini momen kebangkitan band-band Indonesia," ujar Judika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com