Anton Medan Peringatkan Ariel Agar Tak Berzina Lagi

Kompas.com - 23/07/2012, 18:36 WIB
EditorAti Kamil

BANDUNG, KOMPAS.com -- Mensyukuri kebebasannya, Nazriel Irham atau Ariel menggelar acara buka puasa bersama Sahabat Peterpan di Grand Ballroom Hotel Grand Serela, Bandung, Senin (23/7/2012). Salah satu tamunya, Anton Medan, yang sebelum menjadi pendakwah pernah menjalani hukuman penjara.   

Dalam acara tersebut, Anton memberi nasihat kepada Ariel. Salah satu nasihatnya, Ariel diperingatkan untuk tidak berzina lagi. "Kamu masih bebas bersyarat. Hati-hati Ariel, kamu enggak boleh ML (bercinta), kecuali kamu nikah nanti. Kalau dipikir, enggak apa-apa orang enggak tahu, tapi Tuhan Maha Tahu," tutur Anton di hadapan mereka yang hadir.

Selebihnya, Anton memperingatkan agar Ariel bertobat dengan niat untuk Sang Maha Kuasa bukan manusia. Ia juga turut mendoakan agar Ariel bisa kembali berkarya dan tetap tak lupa kepada Sang Pencipta. "Mudah-mudahan terhibur, bersama menunaikan puasa, lalu doakan mereka (Ariel dan grupnya) kembali berkarya, bisa lebih hebat lagi," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.