Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel Tak Pulang ke Rumahnya

Kompas.com - 23/07/2012, 20:19 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com -- Rupanya vokalis Nazriel Irham atau Ariel  sempat "menghilang", setelah ia keluar dari Rumah Tahanan (Rutan) Negara Klas I Kebon Waru, Bandung, lalu mengurus administrasi di Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandung dan Balai Pemasyarakatan (Bapas) Klas I Bandung, Jawa Barat, Senin (23/7/2012), berkait dengan pembebasan bersyarat yang diberlakukan terhadap dirinya. Ungkapnya, ketika itu ia menyingkir dari suasana ingar bingar orang-orang yang menyambutnya.

"Jadi, setelah dari Bapas, ya mengamankan diri dulu. Suasana sangat ramai, istilahnya. Saya tadi sedikit memutar (arah), keluar dari Kota Bandung," ungkap Ariel dalam jumpa pers di Grand Ballroom Hotel Grand Serela, Bandung, Senin (23/7/2012) sore.

Ariel juga mengaku bahwa ia tak melakukan ritual buang sial berupa mandi di laut, yang biasa dilakoni oleh orang yang baru bebas dari penjara.

Jadi, apa yang dilakukannya ketika itu? "Tadi cuma kabur saja sebentar. Enggak ada ritual buang sial, saya enggak mikir ke sana, mudah-mudahan enggak ada kepikiran ke sana. Saya cuma lari dari keadaan keramaian itu," tutur Ariel, yang keluar rutan tersebut dengan menumpang mobil yang disiapkan oleh pihak rutan itu.

Setelah itu, lanjutnya, ia bertemu dengan orangtuanya dan kembali ke Kota Bandung untuk menghadiri jumpa pers dan acara syukuran sekaligus buka puasa bersama para penggemarnya dan anak yatim piatu. Ia menyampaikan pula bahwa ia tidak akan pulang ke rumahnya dulu untuk sementara waktu. "Selepas dari sini, enggak pulang ke rumah, jadi jangan tungguin di rumah ya," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com