Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bulan Depan, Hengky Jadi Duda, Christy Menjanda

Kompas.com - 25/07/2012, 20:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak lama lagi artis peran Hengky Kurniawan Chova akan menyandang status duda dan Christy Jusung menjadi janda, jika gugatan cerai Christy dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel). Putusan akan dibacakan oleh hakim setelah melalui beberapa sidang lagi.

"Putusan setelah tanggal 1 (Agustus 2012), karena masih ada kesimpulan dari majelis. Mungkin dua-tiga sidang lagi baru putus. Bulan depan putus lah," ujar AP Patandjengi, kuasa hukum Christy dalam wawancara di PA Jaksel, Rabu (25/7/2012).

Menurut Patanjengi, sidang-sidang itu akan berjalan  tanpa hambatan mengingat kedua belah pihak telah sepakat untuk bercerai. "Kita maunya cepat diputus. Artinya, kedua pihak sudah sepakat dan menyadari ini tidak mungkin lagi dipertahankan dan gimana cara berpisah dengan baik agar tidak ada masalah ke depannya," lanjutnya.

Tak ada harta gono-gini yang diperebutkan mereka berdua. Namun, sidang dengan agenda mendengarkan jawaban tergugat, yang sedianya diadakan pada Rabu (25/7/2012), harus ditunda. Sidang baru akan dilaksanakan pada 1 Agustus 2012 dengan agenda mendengarkan jawaban tergugat sekaligus mendengarkan saksi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com