Bulan Depan, Hengky Jadi Duda, Christy Menjanda

Kompas.com - 25/07/2012, 20:24 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak lama lagi artis peran Hengky Kurniawan Chova akan menyandang status duda dan Christy Jusung menjadi janda, jika gugatan cerai Christy dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel). Putusan akan dibacakan oleh hakim setelah melalui beberapa sidang lagi.

"Putusan setelah tanggal 1 (Agustus 2012), karena masih ada kesimpulan dari majelis. Mungkin dua-tiga sidang lagi baru putus. Bulan depan putus lah," ujar AP Patandjengi, kuasa hukum Christy dalam wawancara di PA Jaksel, Rabu (25/7/2012).

Menurut Patanjengi, sidang-sidang itu akan berjalan  tanpa hambatan mengingat kedua belah pihak telah sepakat untuk bercerai. "Kita maunya cepat diputus. Artinya, kedua pihak sudah sepakat dan menyadari ini tidak mungkin lagi dipertahankan dan gimana cara berpisah dengan baik agar tidak ada masalah ke depannya," lanjutnya.

Tak ada harta gono-gini yang diperebutkan mereka berdua. Namun, sidang dengan agenda mendengarkan jawaban tergugat, yang sedianya diadakan pada Rabu (25/7/2012), harus ditunda. Sidang baru akan dilaksanakan pada 1 Agustus 2012 dengan agenda mendengarkan jawaban tergugat sekaligus mendengarkan saksi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.