Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Estianty Ingin Kerja Bareng Ariel

Kompas.com - 25/07/2012, 23:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dan pencipta lagu Maia Estianty mengaku sangat senang atas kebebasan vokalis Nazriel Irham alias Ariel dari Rumah Tahanan (Rutan) Negara Klas I Kebon Waru, Bandung, Senin (23/7/2012) kemarin. Mantan istri Ahmad Dhani ini pun berharap Ariel bisa kembali berkarya memberi warna musik Tanah Air.

Harapan lebih jauh, Maia berharap bisa bekerja sama dengan vokalis yang dulu bernama Peterpan itu. Menurut Maia, sudah lama ia melirik karya-karya Ariel yang dinilainya sangat luar biasa.

"Saya sih pengin banget kerja bareng dengan Ariel, karena dia termasuk yang saya respect hasil karyanya. Hasil karya dia bagus dan grupnya pun menurut saya termasuk band yang fenomenal," ujarnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, (24/7/2012).

Disinggung soal gembar-gembor pemberitaan Ariel bebas yang dianggap berlebihan, Maia tak mau ambil pusing. "Kalau berlebihan itu tergantung penerimaan masing-masing, tergantung persepsi. Kalau bilang berlebih atau nggak, ya silakan tergantung persepsi masing-masing orang. Buat saya yang penting Ariel udah bebas," kata Maia.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com