Demi Moore Terlihat Kencan dengan Model Asal Selandia Baru

Kompas.com - 26/07/2012, 15:04 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Tak ada lagi kesedihan di raut wajah Demi Moore pasca-perceraiannya dengan Ashton Kutcher. Sebab, Moore kini punya kekasih baru yang tak kalah memesona.

Dialah model Martin Henderson, pria kelahiran Selandia Baru yang merupakan model dan pernah membintangi videoklip "Toxic" milik Britney Spears. Usia Martin 12 tahun lebih muda dibanding Moore.

Kedekatan keduanya mulai tercium ketika mereka tertangkap kamera tengah berlibur bersama. Hal inilah yang kemudian memicu spekulasi bahwa keduanya memiliki hubungan istimewa.

Meski belum ada pernyataan resmi, baik Moore maupun Martin tak bisa menutupi hubungan itu. Keduanya tampak nyaman satu sama lain dengan melakukan aktivitas liburan bersama di kawasan Connecticut.

Seperti foto-foto yang dimuat Life & Style, aktris berusia 49 tahun dan model berumur 37 tahun itu terlihat berbagi keceriaan saat makan siang bersama di Nine Main Bakery and Deli di New Preston. "Dia mulai menyanyi dan menari bersama dengan cara yang genit," ujar saksi mata yang melihat kemesraan mereka. "Mereka kemudian pergi berbelanja sebelum kembali ke tempat mereka tinggal."

Moore dan Martin diduga telah berlibur selama beberapa hari di Connecticut. Mereka sempat makan malam di rumah seorang teman tiga hari sebelum mereka kemudian pergi mendaki di Steep Rock Preserve pada keesokan harinya. Mereka juga sempat menikmati acara barbecue di luar ruangan bersama sejumlah teman.

Sejumlah saksi mata melihat Moore begitu bahagia. Tak ada lagi wajah depresi dari raut wajah mantan istri aktor laga Bruce Willis itu. "Dia tampak luar biasa... cerewet, sehat, dan bahagia."

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sumber lain menyebutkan, Moore dan Martin terus ngobrol dan saling melempar tawa. "Mereka terlihat nyaman satu sama lain," ujarnya.

Musim gugur lalu, Moore mengumumkan perpisahan dengan suaminya, Ashton Kutcher (34), setelah enam tahun pernikahan mereka. Keputusan itu diambil lantaran Kutcher berselingkuh dengan perempuan lain.

Sementara itu, jejak asmara Martin tak terlalu banyak diketahui. Satu-satunya kekasih yang diungkap di media adalah soal kedekatannya dengan bintang film Silent Hill, Radha Mitchell (38).     

Adakah kedekatan keduanya sebatas rumor atau sebaliknya? Hanya waktu yang akan menjawabnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.