Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Moore Terlihat Kencan dengan Model Asal Selandia Baru

Kompas.com - 26/07/2012, 15:04 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Tak ada lagi kesedihan di raut wajah Demi Moore pasca-perceraiannya dengan Ashton Kutcher. Sebab, Moore kini punya kekasih baru yang tak kalah memesona.

Dialah model Martin Henderson, pria kelahiran Selandia Baru yang merupakan model dan pernah membintangi videoklip "Toxic" milik Britney Spears. Usia Martin 12 tahun lebih muda dibanding Moore.

Kedekatan keduanya mulai tercium ketika mereka tertangkap kamera tengah berlibur bersama. Hal inilah yang kemudian memicu spekulasi bahwa keduanya memiliki hubungan istimewa.

Meski belum ada pernyataan resmi, baik Moore maupun Martin tak bisa menutupi hubungan itu. Keduanya tampak nyaman satu sama lain dengan melakukan aktivitas liburan bersama di kawasan Connecticut.

Seperti foto-foto yang dimuat Life & Style, aktris berusia 49 tahun dan model berumur 37 tahun itu terlihat berbagi keceriaan saat makan siang bersama di Nine Main Bakery and Deli di New Preston. "Dia mulai menyanyi dan menari bersama dengan cara yang genit," ujar saksi mata yang melihat kemesraan mereka. "Mereka kemudian pergi berbelanja sebelum kembali ke tempat mereka tinggal."

Moore dan Martin diduga telah berlibur selama beberapa hari di Connecticut. Mereka sempat makan malam di rumah seorang teman tiga hari sebelum mereka kemudian pergi mendaki di Steep Rock Preserve pada keesokan harinya. Mereka juga sempat menikmati acara barbecue di luar ruangan bersama sejumlah teman.

Sejumlah saksi mata melihat Moore begitu bahagia. Tak ada lagi wajah depresi dari raut wajah mantan istri aktor laga Bruce Willis itu. "Dia tampak luar biasa... cerewet, sehat, dan bahagia."

Sumber lain menyebutkan, Moore dan Martin terus ngobrol dan saling melempar tawa. "Mereka terlihat nyaman satu sama lain," ujarnya.

Musim gugur lalu, Moore mengumumkan perpisahan dengan suaminya, Ashton Kutcher (34), setelah enam tahun pernikahan mereka. Keputusan itu diambil lantaran Kutcher berselingkuh dengan perempuan lain.

Sementara itu, jejak asmara Martin tak terlalu banyak diketahui. Satu-satunya kekasih yang diungkap di media adalah soal kedekatannya dengan bintang film Silent Hill, Radha Mitchell (38).     

Adakah kedekatan keduanya sebatas rumor atau sebaliknya? Hanya waktu yang akan menjawabnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com