Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aurel dan Azriel Damaikan Pertengkaran Anang dan Ashanty

Kompas.com - 27/07/2012, 11:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS -- Aurel dan Azriel, dua buah hati Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti, kerap menjadi juru damai ketika sang ayah bertengkar dengan Ashanty, istri barunya.

Pengakuan itu datang dari Ashanty. Menurutnya, Aurel dan Azriel lah selalu membuat suasana menjadi damai apabila dia terlibat pertengkaran dengan Anang. Alhasil, keributan itu hanya berlangsung 15 menit saja.

"Yang bikin baikan itu anak-anak. Karena kita kalau berantem itu nggak pernah lama yah. Kalau berantem itu cukup 15 menit," ujar Ashanty ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2012) malam.

Sebagai pasangan suami istri baru, beda pendapat kerap kali dialami. Ashanty mengakui kalau dirinyalah yang mudah terpancing emosi. Sementara suaminya justru jauh lebih sabar.

"Makanya dari hal-hal kecil seperti itu sering terjadi konflik. Dari situ kita sering berantem," jelas Ashanty.  

Sementara Anang menilai dalam rumah tangga serasa ada yang kurang kalau tidak ada konflik. Berantem itu merupakan bumbu dalam sebuah perkawinan.

Karena itu, Anang pun mengajak Ashanty menikmati saja bumbu tersebut.  Anang meresapi betul pesan orangtuanya bahwa berkeluarga itu ada pasang surutnya itu hal normal. "Kalau aku dikasih tahu juga ama orangtua konflik itu hal normal yang harus dihadapi. Namanya juga hidup pasti ada cobaannya," kata Anang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com