Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jane Shalimar Nikmati Pertemanan

Kompas.com - 28/07/2012, 15:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah putus cinta dengan aktor laga Iko Uwais, saat ini artis peran Jane Shalimar tak mau terburu-buru untuk mencari kekasih baru. Janda satu anak ini mengaku sedang menikmati masa-masa pertemanan.

"Masih menikmati pertemanan. Dan teman-teman yang menjauh sekarang dekat lagi dan memberikan support, dan sahabat-sahabat aku sudah kaya adikku. I'm having a new family, benar-benar luar biasa," kata Jane dalam wawancara di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2012).

Karena sedang asyik memperluas pertemanan itu, Jane akhirnya belum terpikir untuk mencari pengganti Iko, apalagi berniat untuk segera melepas masa janda. "Aku belum kepikiran ke sana. Aku enggak mau konsentrasiku terpecah gara-gara memikirkan pasangan. Aku hanya mau berpasrah saja. Yang penting fokus dulu di anak," imbuhnya.

Jane memang belum mendapatkan sosok yang tepat untuk mengisi hidupnya. Namun, bukan berarti juga Jane seorang yang terlalu selektif.

"Tidak pernah pikir harus dari kalangan ini atau itu. Aku tidak pernah memilah-memilah. Yang aku rasa nyaman saja baru aku merasa sreg, baru aku suka dan berani," kata Jane.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com