Aurel dan Ashanty Suka Saling Pinjam Busana

Kompas.com - 29/07/2012, 15:56 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Titania Aurelie Nurhermansyah alias Aurel (14), putri dari penyanyi dan pemusik Anang Hermansyah, mengaku suka saling meminjam busana dengan Ashanty, ibu tirinya, yang sering dipanggilnya Bunda.

Menurut Loly, begitu panggilan akrab Aurel, ia dan Ashanty sama dalam hal ukuran dan selera berpakaian. "Ya, bajunya Bunda kan anak muda, terus kadang Bunda suka minjem baju aku. Ukurannya sama. Tuker-tukeran, " kata putri kandung penyanyi Krisdayanti ini di RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (29/7/2012).

Busana berwarna pink yang kali ini dikenakan oleh Loly, ungkapnya, dipilihkan dan dibelikan oleh Ashanty. Lanjut Loly, jika mereka berdua berjalan-jalan ke mall, terkadang ia dan Ashanty membeli pakaian dengan model dan ukuran yang sama. "Sebetulnya, ini baju kembar. Aku lagi jalan sama Bunda, sama Pipi (Anang), terus nemu baju kayak gini, Bunda beli baju kayak ini juga, sama kata-katanya (tulisan pada busana mereka)," cerita Loly.

Loly mengaku, busana Ashanty di rumah sering dikenakannya. Supaya Ashanty bersedia meminjamkannya, ia merayu Ashanty. "Aku kalau lihatin baju Bunda, bajunya bagus deh. Kata Bunda, 'Kamu pakai deh.' 'Beneran? Ya, sudah.' 'Eh, roknya bagus deh.' 'Kata Bunda, 'Kenapa? Kamu mau?' Akhirnya aku dikasih, " cerita Loly lagi lalu tersenyum. (Ferro Maulana)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.