Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aurel: Soal Fashion, Anang Suka "Tulalit"

Kompas.com - 29/07/2012, 16:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Urusan bikin lagu, Anang Hermansyah tentu jagoannya. Namun, urusan memilih busana yang trendi, pas di badan, dan cocok, Anang kadang ketinggalan zaman.

Setidaknya, begitulah menurut Titania Aurelie Nurhermansyah (14) atau Aurel, putrinya. Menurut dara yang biasa disapa Loly ini, ayahnya tidak begitu mengerti fashion. Jika ditanya soal fashion, lelaki yang biasa dipanggil Pipi oleh anak-anaknya itu kadang tak bisa memberi jawaban yang tepat. "Kadang-kadang Pipi suka tulalit (tak nyambung) gitu, " kata Loly di RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (29/7/2012).

Makanya, jika berbicara mengenai fashion, ia melakukannya dengan ibu tirinya, Ashanty. Loly dan Ashanty, yang biasa disapa Bunda, pun memiliki hobi yang sama, yaitu lebih suka membeli busana melalui online shop ketimbang di mal. Selain desainnya unik, menurut Loly, koleksi online shop jarang dikenakan oleh umum. "Aku punya online shop (langgannan), terus aku suka pesan, terus Bunda lihat, terkadang suka tuker-tukeran. Kadang Bunda beli baju ini, terus aku beli baju itu, tuker-tukeran," ceritanya.

Sehari sekali, aku Loly, ia memesan busana melalui online shop. "Sehari sekali, nanya Bunda dulu, kalau bagus baru beli," kata Loly, yang menyukai busana lebih karena desainnya ketimbang bahannya. (Ferro Maulana)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com