Aurel: Lebih Nyaman Curhat ke Anak Kecil

Kompas.com - 30/07/2012, 06:47 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Titania Aurelie Nurhermansyah (14), yang biasa dipanggil Aurel atau Loly, mulai diajarkan oleh pemusik Anang Hermansyah, ayahnya, untuk tegar dalam berkarier dalam industri hiburan. Ia diajari untuk tidak ambil pusing jika ada kabar miring tentangnya dan keluarganya.

"Belajar dari Pipi (panggilan Anang), 'Kamu kalau diginiin orang, kamu diem aja. Pengin nama naik, kamu diem aja'," tutur Aurel ketika diwawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu (29/7/2012).

Tapi, aku Aurel, kadang saran tersebut tak berpengaruh terhadapnya. Akunya pula, perasaannya sempat berubah ketika mengetahui berita tak sedap tentangnya. "Hanya marah-marah saja dan BT sama semua orang," tambahnya.

Aurel mengatakan pula, ia bahkan suka berkeluh kesah kepada Ariannha Amora Lemos--anak ibu kandung Aurel, penyanyi Krisdayanti, dari Raul Lemos. Bagi Aurel, lebih nyaman mencurahkan perasaannya kepada anak kecil seperti Amora, yang belum berusia satu tahun, karena anak itu hanya mendengar tanpa menanggapi. "Sering, kalau lagi sedih, sama-sama Amora. Kan anak kecil, kalau aku curhat, dia diam aja," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.