Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aurel: Lebih Nyaman Curhat ke Anak Kecil

Kompas.com - 30/07/2012, 06:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Titania Aurelie Nurhermansyah (14), yang biasa dipanggil Aurel atau Loly, mulai diajarkan oleh pemusik Anang Hermansyah, ayahnya, untuk tegar dalam berkarier dalam industri hiburan. Ia diajari untuk tidak ambil pusing jika ada kabar miring tentangnya dan keluarganya.

"Belajar dari Pipi (panggilan Anang), 'Kamu kalau diginiin orang, kamu diem aja. Pengin nama naik, kamu diem aja'," tutur Aurel ketika diwawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu (29/7/2012).

Tapi, aku Aurel, kadang saran tersebut tak berpengaruh terhadapnya. Akunya pula, perasaannya sempat berubah ketika mengetahui berita tak sedap tentangnya. "Hanya marah-marah saja dan BT sama semua orang," tambahnya.

Aurel mengatakan pula, ia bahkan suka berkeluh kesah kepada Ariannha Amora Lemos--anak ibu kandung Aurel, penyanyi Krisdayanti, dari Raul Lemos. Bagi Aurel, lebih nyaman mencurahkan perasaannya kepada anak kecil seperti Amora, yang belum berusia satu tahun, karena anak itu hanya mendengar tanpa menanggapi. "Sering, kalau lagi sedih, sama-sama Amora. Kan anak kecil, kalau aku curhat, dia diam aja," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com