Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mudik ke Kampung Suami, Nia Ramadhani Bagi-bagi Uang

Kompas.com - 30/07/2012, 10:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nia Ramadhani mengaku telah menyiapkan anggaran khusus untuk membagi-bagikan uang hadiah Lebaran di Lampung, kampung suaminya, pengusaha Anindra Ardiansyah atau Ardi Bakrie.

"Ini mudik pertama saya ke kampung halaman suami di Lampung. Ingin menikmati serunya berlebaran di kampung," kata pemilik nama asli Prianti Nur Ramadhani ini dalam acara buka puasa bersama keluarga besar rumah produksi MD Entertainment, Jalan Tanah Abang III, Jakarta Pusat, Minggu (29/7/2012). "Kata suami, bagi-bagi 'angpao' memang ada tradisinya di sana," sambung pemain sinetron seri Bawang Putih Bawang Merah ini.

Namun, mengenai jumlah anggaran yang disiapkannya, ia tak mau menyebutnya.

Nia mengaku Ramadhan tahun ini terasa spesial karena ia sudah dikaruniai seorang anak, Mikhayla Zalindra Bakrie, yang lahir pada 2 Juni 2012. Ia mengaku pula sangat bersyukur menjalani Ramadhan pertamanya sebagai ibu. "Pertama kali belajar untuk gantiin popok dan lain-lain. Seru banget lah menjadi orangtua baru, " tuturnya. (Ferro Maulana)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com