Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andika Sangsikan Anak yang Dikandung Angie

Kompas.com - 01/08/2012, 18:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Andika, eks vokalis Kangen Band itu, menaruh keraguan terhadap anak yang dikandung Angie April Lestari merupakan darah dagingnya.  Keraguan tersebut muncul setelah keluarga besarnya menanyakan hal itu kepadanya.

"Setelah itu, keluarga aku tanya, 'Itu anak kamu benaran atau bukan?' Nah, ini yang jadi pertanyaan saya," ucap Andika, Rabu, (1/8/2012), di ujung telepon.

Pria yang pernah mejalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur karena kasus narkoba itu, menilai wajar saja ada kecurigaan seperti itu. Mengingat latar belakang Angie sebagai wanita malam. "Wajarlah punya pemikiraan jelek," ucapnya.

Namun, Andika tidak mau ambil pusing terkait kecurigaan yang muncul tersebut. Biar bagaimana pun, Angie adalah wanita yang pernah menjadi bagian dalam hidupnya. Makanya, ia mau mengurusi anak tersebut dengan membiayainya.

"Mau anak siapa juga enggak masalah. Aku pasti urusi," ucapnya.

Diakui Andika dirinya memang telah menikah secara siri tidak lama setelah ia keluar dari pusat rehabilitasi di kawasan Lido, Jawa Barat.  Andika terpaksa menikahinya karena Angie telah hamil saat hubungan mereka masih berpacaran. Ketika usia kandungannya 4 bulan. "Bebas Maret (2012), terus tiba-tiba mengajak menikah dan aku belum siap. Tapi keluarganya memaksa. Nikah siri oke, tapi kalau negara aku enggak mau. Karena keluarga aku enggak setuju," ujarnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com