Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Roy Marten, Gisel Cocok untuk Gading

Kompas.com - 02/08/2012, 10:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Roy Marten menilai, sejauh ini Gisella Anastasia atau Gisel "Idol" merupakan sosok yang tepat untuk putranya, Gading Marten. Selama empat bulan mereka berpacaran, aktor senior itu melihat perubahan positif pada putranya tersebut.

"Ini episodenya Gading. Kebetulan Gisel cukup baik, dia sangat cocok. Dan, satu hal yang saya lihat, dampaknya itu positif buat Gading," ucap Roy saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Menurut Roy, perubahan itu, antara lain, Gading jadi lebih giat bekerja, membatasi keluar malam, dan menabung. Selama ini, presenter kocak tersebut tidak pernah menyisihkan penghasilannya untuk menabung. "Dia juga lebih banyak senyum," ucapnya lagi.

Lanjut Roy, Gading bahkan mengutarakan niatnya untuk membeli rumah. Itu memang merupakan nasihat Roy sebagai orangtua. Apalagi, Gading dan Gisel juga berniat mengukuhkan cinta mereka dalam ikatan pernikahan. "Mulai dari masing-masing, saya kira berjalan baik. Dari sama-sama, prosesnya itu saling memiliki," tutur Roy.

Roy menyebut, Gisel bisa membaur dengan keluarganya. "Luar biasa. Dia bisa ke kakaknya Gading, ke mamanya Gading. Kekeluargaan, sangat-sangat cair," ujarnya. (Willem Jonata/Anita K Wardhani)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com