Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HBO Garap Film Dokumenter The Rolling Stones

Kompas.com - 02/08/2012, 15:18 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com Salah satu stasiun televisi kabel Amerika Serikat, HBO, akan menayangkan sebuah film dokumenter baru mengenai band rock legendaris The Rolling Stones, akhir tahun ini.

Film dokumenter tersebut merupakan salah satu cara dari HBO untuk merayakan ulang tahun ke-50 band rock asal Inggris ini.

Presiden Program Televisi HBO Michael Lombardo mengungkapkan, film dokumenter ini akan disutradarai oleh Brett Morgan, yang dikenal melalui beberapa film dokumenter sukses, seperti On the Ropes dan 30 for 30. Sementara itu, judul film tersebut belum ditentukan. "Ini semua dilakukan sebagai bagian dari ulang tahun ke-50 band tersebut," ungkap Lombardo seperti dikutip dari Reuters.

Film dokumenter ini nantinya akan melibatkan penuh semua anggota The Rolling Stones, seperti Mick Jagger, Keith Richards, Charlie Watts, dan Ronnie Wood. Begitu pula dengan mantan anggota band, seperti Bill Wyman dan Mick Taylor.

"Kami akan mengikuti perjalanan band ini sejak terbentuk hingga mereka mencapai puncak ketenaran, sebagai band terbaik di dunia," kata Lombardo.

The Rolling Stones kali pertama terbentuk di London pada 1962. Hingga saat ini, band tersebut menjadi salah satu band rock terkemuka dunia dan sudah menjual lebih kurang 200 juta kopi album mereka di seluruh dunia.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com