Kompas.com - 02/08/2012, 17:41 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Setelah terkatung-katung selama dua tahun lebih, grup band yang beranggotakan  Ariel, Uki, Lukman, David, dan Reza akhirnya menemukan nama baru pengganti Peterpan. Apa itu? Noah. Ditulis dengan warna putih dan hiasan bulu berwarna merah pada bagian huruf A. Bulu yang tadinya menghadap ke kiri kini menghadap ke kanan.

Nama tersebut mereka umumkan saat jumpa pers di kantor Musica di kawasan Pancoran, Jakarta, Kamis (2/8/2012). Sebelum resmi mengumumkan nama tersebut, Ariel sempat menyampaikan pesan.

"Mewakili teman-teman, sebelum dimulai baca buku, ada satu paragraf mewakili, ini kata-kata kutipan buku," kata Ariel.

"Sebuah kekuatan mempertemukan kami satu per satu, dengan cara tidak diterka siapa pun. Bersama Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David. Sampai di tengah persimpangan di sebuah perjalanan, kami masih berkumpul di persimpangan itu. Kami akan meneruskan perjalanan," lanjut Ariel.

Menurut Ariel, nama baru untuk band mereka sudah disiapkan sejak lama. Namun karena harus memilih dari sekian banyak nama, baru kali ini mereka sepakat dengan nama itu. "Nama sudah lama, dihitung-hitung dua tahun setengah yang lalu, sempat bilang nama pengganti sudah ada tiga (nama)," kata Ariel.

Besok single terbaru Noah yang berjudul "Separuh Aku" ciptaan David juga akan diputar di 200 radio seluruh Indonesia serentak pada pukul 03.08 sore.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.