Album "The Best Rossa" Laris Hingga 1,4 Juta Kopi

Kompas.com - 05/08/2012, 11:15 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi solo wanita, Rossa, mempromosikan single "Tak Sanggup Lagi" yang merupakan salah satu lagu baru dalam album The Best of Rossa.

"Sampai sekarang album ini (The Best of Rossa) sudah terjual hingga 1,4 juta kopi," kata Rossa selepas tampil dalam salah satu acara I-Radio di Jakarta, Sabtu malam.

Penyanyi yang bernama asli Sri Rossa Roslaina Handayani itu mengakui angka penjualan album yang diluncurkan pada November 2011 itu sebagai berkah Ramadhan.
"Penjualan album ini bahkan telah melampaui angka penjualan album sebelumnya," kata penyanyi yang populer dengan tembang "Ayat-ayat Cinta" itu.

Dua lagu baru lain Rossa dalam album yang didistribusikan di toko-toko makana cepat saji itu adalah "Jangan Ada Dusta Di Antara Kita" dan "One Night Lover" di mana Rossa berduet dengan penyanyi rap Malaysia, Joe Flizzow.

"Lagu-lagu lainnya merupakan lagu original saya dari album sebelumnya," kata ibunda Rizky Langit Ramadhan itu.

Pengamat musik Bens Leo yang juga hadir dalam acara itu mengatakan Rossa sudah layak mempunyai album "The Best".

"Karena dia sudah punya lebih dari lima album termasuk album soundtrack. Malah ada yang katakan (Rossa) telat punya album 'The Best'," kata Bens Leo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

     

    Konten pilihan untukmu

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.