Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Benarkah Premier Film Pattinson Tertutup Bagi Stewart?

Kompas.com - 05/08/2012, 14:57 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Kristen Stewart dikabarkan telah dilarang hadir dalam acara pemutaran perdana film baru aktor Robert Pattinson di New York, AS.

Staf keamanan untuk pemutaran perdana film Cosmopolis, yang diselenggarakan pada 13 Agustus 2012, itu diduga telah diperintah untuk tak membiarkan Stewart melangkah di karpet merah acara tersebut dan datang ke pesta yang digelar sesudah acara itu.  
   
Seorang sumber kabar mengatakan kepada situs RadarOnline, "Terlepas dari kenyataan bahwa  Robert dan Kristen telah berkomunikasi melalu telepon selular, ia tidak akan ada pada acara pemutaran perdana Cosmopolis di New York."

Lanjut "orang dalam" itu, "Keputusan itu dibuat karena Robert tak ingin melihatnya. Ada ketakutan bahwa ia (Stewart) bisa memanfaatkan acara tersebut sebagai kesempatan untuk berbicara secara pribadi (dengan Pattinson) dan drama macam itu tidak diinginkan terjadi pada acara pemutaran perdana tersebut."

Sambung sumber kabar yang sama, "Ada pula kenyataan bahwa, jika ia (Stewart) hadir,  itu akan mengalihkan perhatian dari pemutaran perdana film tersebut dan para bos perusahaan film itu tak menyukai publikasi seperti itu. Itu akan menjadi pemunculan pertama Robert di hadapan publik sejak skandal (perselingkuhan Stewart dengan sutradara Rupert Sanders) tersebut terungkap--dan mereka (para bos itu) benar-benar ingin mengurangi sorotan media secara berlebihan dan tak proporsional terhadap hal itu." 

Kamis lalu (2/8/2012) waktu setempat, juru bicara Pattinson menampik gosip yang mengatakan bahwa kliennya telah menarik diri dari semua pemunculan di hadapan publik dalam waktu mendatang. "Cosmopolis merupakan sebuah film yang memerlihatkan permainan yang amat baik dari Robert dan Robert menanti-nanti untuk mendukung film itu," tuturnya. "Tidak ada pembatalan atas keterlibatan yang sudah dikonfirmasi. Berita apapun yang bertentangan dengan hal itu merupakan berita yang tak akurat," tekannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com