Dimas Beck Siapkan Kejutan Berdua Yama Carlos

Kompas.com - 06/08/2012, 07:14 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebuah adegan tak biasa harus dilakoni oleh artis peran sekaligus pembawa acara Dimas Beck untuk film layar lebar terbarunya, Loe Gue End. Menurut Dimas, aktingnya bersama artis peran Yama Carlos kali ini bisa bikin para penonton penasaran.

"Ceritanya tentang satu geng, yang nyeritain lima anak metropolitan. Ini sisi lain yang belum pernah ditampilin di film sebelumnya. Itu sebenarnya surprise, ini sisi lain dari Jakarta," ucap Dimas di sela shooting film Loe Gue End, di Fabel Cafe, SCBD, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2012).

Dimas, yang kebagian memerankan karakter Timo, seorang anak jaksa agung yang pecandu narkotika, memuji skenario film yang ditulis oleh Zara Zettira. "Dan, Zara Zettira kan terkenal dengan dramanya, orang menanti karya dia," ujar Dimas.

Bagi Dimas, Loe Gue End, film keempat sepanjang kariernya, merupakan film pertama yang menuntutnya lumayan banyak berakting. "Aku jarang banget ambil film, paling BBB (Bukan Bintang Biasa) lima tahun yang lalu dan ini film yang benar-benar aku ada aktingnya," ujarnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.