Regina "Idol" Jalani "Slimming Treatment"

Kompas.com - 07/08/2012, 06:32 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mulai Selasa ini (7/8/2012), Regina Ivanova (25), juara Indonesian Idol 2012, menjalani program slimming treatment untuk menurunkan berat badannya. Cara itu menjadi pilihannya, meskipun, diakuinya, manajemennya tidak terlalu memasalahkan tubuh gemuknya.

"Aku sangat bersyukur manajemen sangat menerima aku apa adanya, bagaimana caranya aku mengatur lebih baik, penampilan aku, nyanyi aku. Kalau kurus, memang ada yang menawarkan slimming treatment, mulai besok dimulai programnya," ucap Regina, Senin (6/8/2012), di Gedung Pos, Kompleks Museum Fatahillah, Jakarta.

Ia sadar betul penampilan sangat penting untuk vokalis. Seorang penyanyi bukan mengandalkan kemampuan olah vokalnya saja, melainkan juga penampilannya. Sebab, para pecinta musik tak  mendengarkan suaranya saja, tapi ingin melihatnya. "Penampilan penting banget, ke mana-mana dilihat orang, minta foto, tanda tangan, menegur. Kalau penampilan standar atau urakan, bikin malu diri aku, bikin malu pihak-pihak yang support aku," ucapnya.

Ia berharap supaya program slimming treatment yang dijalaninya itu bisa membuahkan hasil maksimal. "Doakan ya, biar sukses menguruskan badan," ujarnya. (Willem Jonata/Agung Budi Santoso)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.