Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Suami Siaga, Andhika Sementara Berhenti Bekerja

Kompas.com - 07/08/2012, 17:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan artis peran Andhika Pratama berencana untuk sementara berhenti berkegiatan di dunia hiburan mulai awal November 2012. Istrinya, penyanyi Ussy Sulistiawaty, diperkirakan akan melahirkan anak pertama mereka dalam bulan itu.  

"Dari awal November (2012), gue sudah mulai enggak ambil kerja, apalagi pekerjaan-pekerjaan yang sampai malem. Gue enggak mau ada apa-apa (kejadian yang tak diinginkan pada persalinan Ussy)," kata Andhika ketika ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (6/8/2012) malam.

Andhika sangat memerhatikan kondisi kandungan istrinya. Awal memasuki bulan puasa, bintang film Negeri 5 Menara ini sempat melarang Ussy untuk berpuasa. Setelah mereka berkonsultasi dengan dokter kandungan Ussy, Andhika pun mengijinkan Ussy berpuasa.

"Setelah ketemu dokter, katanya boleh, anaknya sehat, gue jadi bimbang. Gue mikir lagi, kok ngelarang buat ibadah. Semoga pahalannya lebih besar, karena dengan kondisi hamil tetap ibadah," papar Andhika.

Kini keduanya juga tengah menyiapkan acara syukuran tujuh bulan kehamilan Ussy pada September 2012. Acara tersebut tidak akan dilangsungkan besar-besaran. Hanya keluarga dan tetangga yang akan menghadiri acara itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com