Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kutcher-Mila Akhiri Liburannya di Bali

Kompas.com - 07/08/2012, 22:15 WIB

BALI, KOMPAS.com -- Sudah sepekan lamanya, pasangan Hollywood yang tengah dimabuk asmara, Aston Kutcher (34) dan Mila Kunis (28), menjalani liburan di Pulau Dewata Bali. Senin (6/8/2012) kemarin mereka mengakhiri masa liburannya di Bali dan kembali ke negaranya, Amerika.

Pasangan yang pernah tampil bareng di acara That 70s Show itu terlihat berjalan santai di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali untuk mengakhiri masa liburan pertama mereka sebagai pasangan kekasih.

Keduanya tampak begitu santai dengan pakaian kasual. Mengenakan kemeja berwarna pink, Aston terlihat menggandeng Mila  yang juga terlihat berbusana nyantai.

Selama di Bali, keduanya menginap di resor bintang lima Amanusa di kawasan Nusa Dua, Bali. Hotel yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi itu terletak di lereng bukit yang menghadap Samudra Hindia dan pantai pasir putih. Kawasan ini menyediakan lokasi yang sempurna bagi mereka untuk menghabiskan waktu bersama.

Informasi yang didapat dari situs hotel tersebut, disebutkan tarif satu malam untuk  kamar yang dilengkapi kolam renang pribadi dipatok harga sebesar 13 juta per malam.
 
Terkait status hubungan keduanya, hingga saat ini mereka belum mengonfirmasi secara tegas status hubungan mereka. Namun rekan dari keduanya mengabarkan bahwa Kutcher dan Mila sudah siap unjuk diri sebagai pasangan kekasih.

Kutcher dan Mila pertama kali bertemu 14 tahun lalu, ketika keduanya sama-sama mengisi acara That '70s Show.

Sebuah sumber kepada New York Time mengabarkan bahwa Ashton adalah pria pertama yang dicium Mila. Inilah yang membuatnya serasa memiliki hubungan ikatan yang begitu spesial. Pada musim semi lalu, keduanya mulai menjajaki hubungan kembali terlebih setelah Kutcher bercerai dengan aktris Demi Moore, November lalu.
 
Setelah berlibur bersama di pulau asmara, tampaknya hubungan mereka akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius, tidak hanya sekadar teman biasa.   
   

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com